Sukses

Beauty

Cantik Alami: Rambut Indah Berkilau dengan Olive Oil

Fimela.com, Jakarta Untuk semua perempuan, pastinya menginginkan rambutnya sehat dan terawat, salah satunya bisa menjadi lebih berkilau dan pastinya terlihat bervolume serta jauh dari kata lepek dan berminyak.

Jika sudah mendapatkan masalah rambut seperti lepek dan berminyak pastinya akan berdampak buruk bagi penampilan, bukan saja akan selalu menjadi bad hair day, masalah rambut tersebut pun juga bisa bikin penampilan tidak pede.

Apalagi buat Anda yang memiliki rambut panjang, pastinya perawatan yang dilakukan pun harus lebih detail dan diperhatikan, sebab rambut panjang rentan memiliki berbagai macam masalah rambut.

Nah, untuk jadikan rambut lebih sehat, berkilau dan tentunya terawat, ada salah satu treatment praktis dan mudah yang bisa Anda coba di rumah. Treatmen ini dijamin tidak akan menghabiskan banyak waktu.

Dengan menjadikan olive oil sebagai bahan utama untuk membuat rambut menjadi berkilau, pasti sudah pada penasaran bagaimana cara menerapkannya, kan?

Masker rambut olive oil dengan sikat khusus bisa dijadikan bahan utama jadikan rambut berkilau

Cara ini dijamin ampuh dan pastinya super mudah untuk menjadikan rambut berkilau dengan alami. Tidak harus melakukan treatmen yang ribet dan menghabiskan banyak waktu, dengan cara mencibanya di rumah saja pun sudah cukup.

Cara utama yang haris disiapkan yaitu masker olive oil dan sikat khusus rambut. Pertama-tama, pastikan rambut Anda sudah dibersihkan terlebih dahulu, lalu mulai oleskan masker olive oil tersebut di seluruh rambut yang masih basah dengan diratakan oleh sikat tersebut. Lalu, setelah sudah, diamkan 5 hingga 10 menit lalu bilas lagi dengan air bersih.

Dengan sekali pemakaian, Anda pun langsung bisa melihat perbedaannya, rambut yang tadinya lepek dan berminyak, dengan melakukan treatmen sederhana ini jadikan rambut lebih berkilau dan sehat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading