Sukses

Beauty

MakeupMakeup with Tyna Kanna Mirdad Digelar Hari Ini

Fimela.com, Jakarta Sebanyak 50 peserta acara MakeupMakeup yang digelar Bintang.com di Atrium Senayan City, Jakarta, Sabtu (14/7/2018), tampak antusias mengikuti arahan Tyna Kanna Mirdad, seorang beauty influencer dalam memberikan arahan merias wajah dan mengungkap tips-tips kecantikan yang belum banyak diketahui perempuan.

Salah satunya adalah Maya, seorang peserta yang berasal dari Bintaro. Ia rela mengeluarkan uang pendaftaran sebesar Rp 50 ribu hanya untuk lebih banyak mengetahui tentang cara merias wajah yang baik dan benar sesuai dengan kulit wajahnya. “Memang saya senang mengikuti acara tutorial make up, kebetulan sedang jalan-jalan di sini,” kata Maya.

Acara yang bekerjasama dengan Silky Girl, Lamica Beauty, Summer Beauty House dan Social Cosmetics ini berlangsung selama dua jam. Selain mendapat arahan mengenai cara merias wajah yang baik dan benar sesuai dengan kulit wajah, para peserta juga bisa langsung bertanya dengan Tyna Kanna Mirdad.

Acara MakeupMakeup juga menyediakan lima voucher belanja bagi peserta yang beruntung yang mengirimkan gambar berupa foto dan video kegiatan acara ke instagram @bintangcom.id.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading