Sukses

Beauty

Rambut Lurus dan Selalu Tergerai, Kunci Awet Muda Kate Middleton

Fimela.com, Jakarta Memiliki gelar Duchess of Cambridge, sederhana, natural, elegan, menjadi identitasnya. Personal statement itu tercipta lewat penilaian mata yang memandangnya. Ya, Kate Middleton, salah satu perempuan kebanggaan masyarakat Inggris yang selalu terlihat cantik, meski hanya menggunakan makeup natural dan rambut lurus yang terurai rapi.

Berbicara tentang penampilan rambut, dari rekaman foto yang terunggah di sosial media atau pun website, perempuan yang kini berusia 36 tahun ini sepertinya bukan seseorang yang gemar mencoba tren rambut. Dari awal perannya sebagai bagian dari keluarga kerajaan Inggris, Kate Middleton terlihat dengan potongan rambut yang sama,--yang berbeda hanya pada styling saja.

Terkadang rambut tampak lurus. Di hari berikutnya, terlihat bergelombang, half-braid, chignon, dan mengenakan aksesoris rambut. Begitu juga dengan warna rambut, hanya itu saja. Tidak banyak perubahan yang terlihat. Meskipun begitu, entah mengapa, penampilan ibu 2 anak ini tidak pernah membosankan. Mungkin kah gaya rambut yang tidak pernah berubah ini adalah rahasianya?

Dari kumpulan foto VOGUE, FIMELA merangkum penampilan rambut Kate Middleton dari 2010 - 2018 yang identik dengan potongan layer itu.

 

2010: 

 

2011:

2012: 

2013:

2014: 

2015: 

2016: 

2017: 

 

2018:

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading