Sukses

Beauty

Produk Perawatan Kulit Wajah dan Tubuh Terbaru Juli 2018

Fimela.com, Jakarta Memasuki pertengahan Juli, FIMELA merangkum beberapa produk kecantikan--yang bisa jadi referensi belanja kita setelah "pay-day" nanti. Semua produk didedikasikan untuk perawatan kulit wajah dan tubuh. Well, untuk kita sedang mencari info produk kecantikan terbaru, ini beberapa deretan produk pilihan FIMELA yang bisa jadi panduan belanja nanti. 

Olive Skincare - Rosehip Oil with Olive Leaf

No animal testing, no GMO ingredients, no petroleum, silicone oils and derivatives and no synthetic colours or fragrances. Info produk ini akan ditemukan di semua kemasan produk Olive skincare. Produk perawatan wajah dengan label "vegan skincare" berasal dari New Zealand. Bulan Juli ini, bersama Sephora Indonesia, dengan mudah kita akan menemukan rangkaian produk perawatan wajah dari cleanser, toner, sampai lip care, ada. Tapi dari semua rangkaian produk, FIMELA rekomendasikan untuk mencoba Rosehip Oil with Olive Leaf ini. Manfaat rosehip oil dan olive untuk kecantikan sudah diyakini memang baik dan memberi hasil yang memuaskan. Bisa mencerahkan, melembapkan kulit, anti-aging, memperbaiki tekstur kulit wajah, masih banyak lagi. Sekarang, kedua star ingredients itu bisa kita temukan dalam satu kemasan face oil ini. 

KIEHL'S - Clearly Corrective Brightening and Soothing Treatment Water

Coba ketik nama produk ini di Google atau Youtube. Kita akan menemukan review produk yang menjelaskan kelebihannya. Digunakan sebagai toner, Clearly Corrective Brightening and Soothing Treatment Water mampu membuat kulit wajah terlihat cerah dengan teksur warna kulit yang merata (tidak belang). Dari review FIMELA, produk ini digunakan ketika warna kulit terlihat belang di area kening. Setelah pemakaian hampir 1 bulan, kami setuju. Fungsinya sebagai skincare pencerah wajah memang bekerja dengan baik di kulit. Uniknya, produk ini sepertinya bekerja lebih baik jika digunakan rutin di malam hari. Kulit terasa lebih nyaman ketika bangun tidur; terasa lembap, halus, dan segar. Untuk hasil maksimal, lengkapi pemakaian produk dengan rangkaian skincare sejenis lainnya, yaitu Clearly Corrective Exfoliator Cleanser, Clearly Corrective Dark Spot Solution dan Clearly Corrective™ Brightening & Smoothing Moisture Treatment.

The Body Shop - Body Yogurt 

Rangkaian perawatan kulit tubuh terbaru dari The Body Shop ini menawarkan inovasi perawatan tubuh yang sesuai untuk perempuan instan. Body Yogurt berfungsi sebagai pelembap kulit tubuh. Teksturnya lembut, sama seperti yogurt yang biasa kita nikmati sebagai cemilan sehat. Body Yogurt terdiri dari 5 aroma; strawberry, almond, british rose, moringa dan mango. Nah, yang membuat tim beauty FIMELA menyukai body yogurt ini adalah ketika diaplikasikan ke kulit, krim meresap dengan baik di kulit hanya dalam itungan detik. Perkiraan mungkin sekitar 15 detik. Tidak lengket meski diaplikasikan berulang kali. 

L'Occitane - Verbena Icy Body Gel

Last but not least,--Verbena Icy Body Gel. Pelembap kulit yang diperkaya dengan kandungan cooling menthol. Digunakan ketika cuaca terasa panas, produk ini mampu bekerja dengan baik. Pertama, memberi sensasi dingin pada kulit. Membuat kulit yang terasa gerah menjadi segar. Aroma ekstrak verbena yang berasal dari Provence, Perancis, pun dapat menenangkan pikiran. Saran FIMELA, simpan Verbena Icy Body Gel di dalam lemari pendingin sebelum digunakan, untuk sensasi dingin yang lebih intens. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading