Sukses

Beauty

Dulu dan Kini: Transformasi Fatin Shidqia Lubis dari Polos Sampai Memukau

Fimela.com, Jakarta Terkenal memiliki suara yang unik, Fatin Shidqia Lubis kini memiliki banyak penggemar. Mulai dari anak-anak, hingga orang dewasa. Bukan hanya suaranya saja yang khas dan banyak orang yang menyukainya, penampilannya yang sekarang pun juga menjadi salah satunya.

Penampilan Fatin yang sekarang memang sudah tidak perlu diragukan lagi, mulai dari gaya pakaian yang selalu stylish, juga dengan gaya makeup menawan hampir setiap saat menghiasi wajah manisnya.

Karena sudah menjadi public figure, perempuan berusia 21 tahun ini memang harus bisa menjaga penampilannya agar lebih menarik, dengan memperhatikan penampilannya pun menjadi kewajibannya saat ini.

Jika sekarang perempuan berkerudung ini sudah sering tampil dengan dandanan yang memukau, masih pada inget nggak sih bagaimana penampilan Fatin zaman dulu sebelum terkenal?

Berbeda jauh dari masih terlihat polos tanpa makeup dan style yang biasa saja, hingga sekarang sudah bikin banyak orang terpukau. Kalau begitu, yuk langsung kita lihat transformasi Fatin Shidqia Lubis di bawah ini.

Penampilan Fatin Shidqia Lubis zaman dulu yang jarang makeup

Begini penampila khas Fatin saat zaman dulu. Anak yang masih sangat polos dalam berpenampilan ini nyatanya sangat apa danya. Apalagi dalam soal urusan busana dan gaya makeup.

Jika dulu Fatin masih masih tampil apa adanya dengan wajahnya, masih belum memakai makeup sama sekali, wajah polosnya pun masih terlihat natural dan alami. Ditambah ia pun masih belum terlihat neko-neko dalam berpenampilan, selain makeup, style-nya pun terbilang masih biasa saja.

Begini penampilan Fatin Shidqia Lubis sekarang yang memukau!

 

A post shared by Fatin Shidqia Lubis (@fatin30) on

 

A post shared by Fatin Shidqia Lubis (@fatin30) on

Jangan heran lagi melihat Fatin yang sekarang. Bukan hanya penampilannya saja yang terbilang istimewa, semua orang pun sudah dimanjakan dengan polesan makeup yang bertengger di wajah Fatin dengan sangat memukau.

Jika dulu masih sangat biasa saja dalam berpenampilan, masih polos dan belum tahu memakai makeup yang lengkap, kini penyanyi jebolan ajang pencarian bakat ini berhasil membuat banyak orang terpesona melihatnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading