Sukses

Beauty

Tren Fake Freckles di Wajah, Punya Siapa Paling Kece?

Fimela.com, Jakarta Akhir-akhir ini jagat maya dihebohkan dengan tren makeup fake freckles. Memang tren ini sudah booming sebelumnya, namun kali ini banyak orang, terutama para selebriti yang membuat sentuhan makeup tersebut secara serempak.

Bisa dilihat atusiasme para perempuan ini dengan makeup fake freckles yang amat menggebu, bahkan secara bersamaan look makeup yang dipakai pun juga tidak jauh beda.

Karena banyak yang bilang jika sentuhan makeup apapun bila ditambahlan dengan fake freckles, look makeup tersebut akan terlihat lebih natural dan pastinya nggak jauh dari kata flawless.

Polesan fake freckles di wajah meberikan sentuhan sepeti kulit alami, bintik coklat kemerahan yang menghiasi permukaan tulang hidung hingga pipi bagian atas ini memang menjadikan wajah lebih unik.

Nah, karena makeup dengan freckles ini juga hits kembali, para selebriti pun tidak mau kalah menunjukkan tampilannya dengan look unik dan menggemaskan ini. Mau tahu selebriti siapa saja yang antusian dengan makeup fake freckles ini?

Makeup fake freckles dari kalangan artis, super hits!

1. Ayu Dewi.

 

A post shared by Mrsayudewi (@mrsayudewi) on

2. Velove Vexia

 

A post shared by Velove Vexia (@vaelovexia) on

3. Tyas Mirasih

4. Luna Maya

 

A post shared by Luna Maya (@lunamaya) on

5. Shandy Aulia

 

A post shared by Shandy Aulia (@shandyaulia) on

Makeup face freckles ini memang memberikan sentuhan wajah menjadi lebih fresh dan pastinya cute. Dengan menambahkan freckles pada makeup, mengesankan efek natural yang dipancarkan pada wajah. Dari sederet artis yang memakai fake freckles di makeup-nya, siapa nih yang kira-kira paling kece dan hits

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading