Sukses

Beauty

Begini Wajah Velove Vexia, Titi Kamal Saat Mencoba Trend Makeup Paling Populer Saat Ini

Fimela.com, Jakarta Fake freckles atau bintik hitam buatan pada wajah sebenarnya bukan hal baru. Trend-nya sudah beredar beberapa tahun ke belakang. Namun tahun ini kembali jadi populer, terutama setelah Meghan Markle tampil membiarkan freckles-nya terlihat di hari pernikahan. Mendadak permintaan prosedur makeup permanen dan tato kosmetik meningkat. Banyak perempuan yang ingin punya bintik-bintik hitam di wajah selayaknya Duchess of Sussex.

Trend fake freckles naik kembali juga bertepatan dengan musim panas. Seperti yang kita tahu, freckles serupa dengan sun spots, yakni bintik-bintik hitam yang muncul akibat paparan sinar matahari. Tidak heran jika biasanya fake freckles dipasangkan dengan riasan blush menyebrang hidung yang diibaratkan wajah usai terekspos panasnya sinar matahari. Bayangkan seperti habis berjemur.

Riasan fake freckles pun mulai merajalela di Instagram. Bisa dilihat dari foto-foto cantik para selebriti hingga beauty influencer tanah air. Chelsea Islan, Patricia Gouw, Tasya Farasya, dan Tynna Kanna Mirdad adalah beberapa yang memamerkan freckles palsu. Sepertinya trend ini meledak kembali salah satunya berkat peran makeup artist Vinna Gracia. Dari sederet klien yang diriasnya, hampir semua ditambahkan fake freckles.

Mau coba berfoto dengan wajah berbintik hitam yang cantik ini juga di Instagram?

Tatap mataku... bagai busur panah.... #pastibacanyasambilnyanyi #maafya

A post shared by Tyna Kanna Mirdad (@tynakannamirdad) on

Freckled 🍓

A post shared by VG (@vinnagracia) on

Loading
Artikel Selanjutnya
Keajaiban Teknik Contouring Pada Wajah
Artikel Selanjutnya
Tren Fake Freckles di Wajah, Punya Siapa Paling Kece?