Sukses

Beauty

Tiru Makeup: Sentuhan Serba Nude Bikin Gita Gutawa Cantik Maksimal

Fimela.com, Jakarta Jika melihat Gita Gutawa, pasti terbesit diingatan perempuan cantik ini memiliki suara yang super tinggi dan pastinya merdu. Bukan hanya itu, penampilannya yang sekarang pun juga banyak memukau banyak orang.

Bukan hanya soal pakaian saja yang selalu membuat Gita terlihat feminin, namun gaya makeup simpel dan sederhana pun juga menjadi pelengkap sempurnanya penampilan Gita.

Makeup serba nude, menjadikan wajah perempuan yang lahir di Jakarta, 11 Agustus 1993 ini menjadi jauh lebih menawan. Apalagi makeup nude memang selalu pantas di wajah orang-orang yang memiliki kulit sawo matang.

Meskipun Gita sering juga memakai makeup bold dan strong lainnya, seperti riasan mata smokey eye, lipstik merah atau sejenisnya, namun makeup nude ini yang sering terlihat menghiasi wajah manisnya.

Mau tahu bagaimana penampilan Gita Gutawa dengan makeup serba nude yang membuatnya terlihat cantik maksimal? Yuk, langsung lihat potretnya di bawah ini.

Gita Gutawa dengan makeup serba nude

 

A post shared by Gita Gutawa (@gitagut) on

 

A post shared by Gita Gutawa (@gitagut) on

Tidak bisa dipungkiri, kecantikan Gita dengan makeup serba nude memang sangat pas. Gita yang memiliki warna kult sawo matang, terlihat lebih manis dan flawless dengan sentuhan makeup simpel ini.

Tidak perlu banyak memainkan banyak warna di wajah, makeup nude memang terlihat sederhana dan simpel tetapi bisa membuat wajah menjadi lebih manis dan menawan, seperti makeup yang dijadikan andalan anak dari Erwin Gutawa ini.

Mulai dari pemakaian eyeshadow dengan warna-warna under tone yang sederhana ditambah polesan blush on peachy yang bisa membuat pipi merona dan penyempurna paling akhir yaitu warna lipstik nude.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading