Sukses

Beauty

Eyeshadow Nuansa Biru Bikin Mata Terlihat Segar

Fimela.com, Jakarta Makeup memang menjadi kebutuhan bagi para perempuan, apalagi dengan makeup juga bisa menutupi kekurangan yang ada di wajah. Lantas bukan itu saja, makeup yang juga bisa membuat wajah terlihat lebih menarik, lho. Terlebih dengan memoleskan ragam eyeshadow dengan warna yang tepat.

Biasanya, banyak perempuan yang menyukai warna-warna nude atau netral untuk dijadikan eyeshadow, contohnya seperti warna coklat tua dan muda, pink, peach, bahkan warna yang menyerupai kulit.

Namun, akan terasa boring jika menggunakan warna yang itu-itu saja, padahal warna-warna lain yang lebih nyentrik pun bisa terlihat menarik dan membuat mata terlihat lebih fresh.

Salah satunya dengan menggunakan warna eyeshadow biru ini yang bisa membuat wajah lebih unik dan pastinya cerah. Tidak perlu dianggap berlebihan, memakai warna eyeshadow yang nyentrik ini malah bikin oenampilan jadi menarik.

Penasaran bagaimana sih tampak pemakaian eyeshadow dengan warna-warna cerah salah satunya warna biru, kalau begitu, langsung saja lihat tutorialnya di bawah ini.

Tutorial membuat eyeshadow biru gradasi yang bikin mata terlihat segar

Tidak melulu harus memakai eyeshadow yang natural atau senada dengan warna-warna kulim, pemakaian eyeshadow pun bisa dikombinasikan dengan warna-warna yang terang agar mata terlihat lebih fresh.

Salah satunya dengan memakai eyeshadow biru ini. Pemakaian eyeshadow biru menjadikan mata lebih cerah dan juga unik. Apalagi untuk Anda yang suka bergaya nyentrik, warna biru bisa dijakian pilihan yang tepat.

Dengan memakai warna eyeshadow ini, Anda pun bisa menerapkannya dalam acara pesta atau acara-acara formal lainnya, Tidak akan terkesan berlebihan jika Anda bisa menyeimbangi riasan wajah yang tepat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading