Sukses

Beauty

Blush On Habis? Bikin Sendiri dengan Cara Murah Meriah

Bintang.com, Jakarta Selain mudah dan murah meriah, membuat blush on atau perona pipi ini bisa dilakukan sendiri di rumah. Jika mendapati blush on habis padahal ingin memakainya secara cepat, tidak ada salahnya membuat blush on dengan bahan yang ada.

Selain aman dan nggak kalah bagus dengan blush on yang sudah bermerek, blush on dengan buatan sendiri juga bisa membuat tampilan wajah menjadi lebih merona dan menarik. Apalagi membuatnya bisa disesuaikan dengan warna yang biasa Anda pakai.

Pemakaian blush on memang sangat penting untuk wajah terlihat lebih fresh. Warna pink atau peach sebagai khas warna blush on ini juga menjadi andalan banyak perempuan untuk membuat wajahnya terlihat lebih merona.

Ada dua tipe blush on yang biasanya dijadikan andalan dalam menyempurnakan makeup yaitu blush on krim dan blush on padat. Namun kali ini ada cara super mudah untuk membuat blush on krim yang bisa Anda buat sendiri.

Mau tahu bagaimana cara membuat blush on yang mudah dan terjangkau dengan bahan-bahan yang juga mudah ditemui? Yuk, langsung saja lihat tips lengkapnya di bawah ini.

Cara simpel membuat blush on sendiri di rumah

Tidak perlu repot untuk mengatasi blush on yang habis namun ingin dipakai pada saat itu juga. Jika tidak ada waktu untuk membeli yang baru, kenapa nggak bikin sendiri saja di rumah, dijamin mudah dan super praktis tentunya.

Bahan-bahan yang harus disiapkan untuk membuat blush on yaitu minyak kelapa padat, lip tint dan bedak bayi. Pertama tama, tuangkan minyak kelapa di wadah yang bersih, lalu taburkan bedak bayi secukupnya dan teteskan lip tint sesuai warna yang Anda inginkan. Lalu aduk hingga merata dan blush on siap untuk dipakai.

Loading