Sukses

Beauty

Dulu dan Kini: Transformasi Cita Citata yang Super Drastis

Fimela.com, Jakarta Siapa tidak kenal pedangdut bertubuh mungil nan menggemaskan Cita Citata, semua orang pasti sudah akrab dengan dirinya. Terkenal dengan lagunya yang berjudul Sakitnya Tuh Disini, nama Cita semakin melambung di dunia dangdut.

Selain memiliki suara yang merdu, kini perempuan asal Bandung ini juga memiliki penampilan yang super menarik. Terlihat dari gaya pakaiannya yang stylish, ditambah dengan polesan makeup yang menawan.

Selain tubuhnya yang mungil, wajah imut pedangdut berusia 24 memang bikin banyak orang gemas, apalagi sekarang ia sudah pandai membuat wajahnya cantik dengan polesan makeup.

Eits, sebelum secantik dan menawan seperti sekarang, nyatanya Cita pernah bergaya biasa saja bahkan terlihat cupu sesekali, lho. Masih polos tidak menggunakan makeup dengan gaya yang tidak seperti sekarang.

Namun kini Cita Citata sudah menjelma menjadi sosok yang cantik dan dikagumi banyak orang. Nah, mau tahu bagaimana transformasi penampilannya dari dulu hingga kini?

Penampilan Cita Citata zaman dulu, masih biasa banget

Masih terlihat polos dan apa adanya, gaya Cita Citata zaman dulu memang belum senyentrik sekarang. Penampilannya yang dulu masih terlihat biasa saja, mulai dari gaya pakaiannya yang masih sering memakai kaus, juga wajahnya yang belum akrab dipoles makeup.

Memang sudah memiliki wajah yang cantik dan mungil, meski terlihat gaya yang biasa saja dan bahkan masih cupu, namun wajah manis Cita memang awet dari dulu hingga sekarang. Namun bedanya sekarang ia sudah jauh lebih cantik dalam perubahannya yang drastis, penasaran?

Cantik banget, begini penampilan Cita Citata sekarang

 

A post shared by cita citata (@cita_citata) on

 

A post shared by cita citata (@cita_citata) on

Dulu terlihat cupu dan biasa saja, nah sekarang begini nih penampilan Cita Citata yang sekarang. Sudah tidak dapat dipungkiri lagi jika Cita terlihat memiliki perubahan yang drastis. Wajah yang manis dan mungilnya pun terlihat lebih cantik dan memesona, apalagi ia sudah akrab dengan yang namanya makeup.

Sebagai penyanyi dangdut tanah air yang namanya sudah melambung tinggi, memang menjadi kewajiban Cita untuk selalu tampil menarik dan menawan. Bukan hanya soal pakaian saja yang terlihat stylish, makeup flawless yang selalu dipakainya pun mampu membuat wajahnya terlihat super cantik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading