Sukses

Beauty

Baru: ULTiMATE DEFINER by Anggie Rassly, Mudahkan Riasan Alis dan Wajah

Fimela.com, Jakarta Merias wajah adalah sebuah kegiatan harian yang tidak bisa ditinggalkan perempuan. Tapi, ada kalanya kita hanya punya sedikit waktu untuk merias wajah, di pagi hari misalnya. Berkhayal untuk punya satu alat makeup yang praktis dan mudah digunakan untuk seluruh bagian wajah, bukan tidak pernah. Beberapa brand kosmetik pun sudah mencoba membuat blush, eyeshadow, dan lipstick dalam satu produk. Tapi bagaimana untuk bagian terpenting, seperti alis dan contour wajah? Tidak usah khawatir, Anggie Rassly, brow expert yang namanya sudah malang melintang di dunia kecantikan memberikan kita solusi terbaiknya. She brought us ULTiMATE DEFINER yang sebenarnya merupakan 2in1 Eyebrow dan Face Definer Pencil.

So, ULTiMATE DEFINER ini menggabungkan pensil alis dan highlighter. Di salah satu sisinya terdapat slanted eyebrow pencil dengan ujung presisi yang memudahkan kita untuk menggambar alis dan contour wajah. Sedang, di sisi lainnya terdapat highlighter dengan tekstur creamy dan ujung yang juga presisi, sehingga mudah dibaurkan untuk menonjolkan tulang alis dan bagian wajah lain. Riasan wajah pun terlihat lebih stand out nantinya.

ULTiMATE DEFINER ini diperkaya dengan formula yang tahan lama dan disesuaikan dengan iklim tropis Indonesia. Kelebihannya itu membuat kita tidak perlu melakukan retouch berkali-kali dan mudah untuk pengaplikasiannya, sekalipun untuk pemula. Produk yang telah diluncurkan dari Mei 2018 ini terdiri dari tiga pilihan warna seperti Dusty Smoke, Dark Cherry, dan Dirty Hazel. Sedangkan, highlighter-nya hadir dengan satu tone warna yang universal dan cocok untuk semua warna kulit dengan memberi hasil akhir satin glow. Selain praktis dan multifungsi, kita juga bisa memiliki ULTiMATE DEFINER ini hanya dengan Rp 149.000,00.

 

New year Same dreams, Same old me, New attitude 😎

A post shared by Anggie Rassly (@anggierassly) on

Seperti yang telah disebutkan di atas, produk ULTiMATE DEFINER hadir dari tangan brow expert Anggie Rassly. Keterarikan Anggie terhadap alis, entah alisnya atau alis orang lain membuat dirinya mendalami dunia kecantikan. Setelah itu ia memberanikan diri untuk membuka Anggie Rassly Brow Studio. Ia bertekad untuk membuat kliennya puas dengan alis yang selalu diinginkan. Tak lama setelah itu, Anggie menulis buku berjudul Brow It Up!; A Handbook for Everyone’s Eyebrows. Buku ini berisi tentang fakta-fakta mengenai alis, tutorial menggambar alis yang sesuai dengan bentuk wajah, serta tips and trick tentang bagaimana memaksimalkan alis agar terlihat lebih indah. Tak ketinggalan Anggie juga membuka Lash Studio by Anggie Rassly juga Anggie Rassly Professional Brow Academy. Walau sudah sukses dengan bisnis-bisnis kecantikannya tersebut, nyatanya Anggie tetap ingin memenuhi kebutuhan semua perempuan lewat alat makeup salah satunya dengan menghadirkan ULTiMATE DEFINER.

Untuk cara pengaplikasian ULTiMATE DEFINER pada alis atau contour wajah, bisa langsung kita cek lewat akun instagram @we.ar.beauty.