Sukses

Beauty

Tanpa Filler, Bibir Tipis Bisa Terlihat Lebih Tebal dengan Lipstik

Fimela.com, Jakarta Bentuk bibir setiap orang memang berbeda-beda, ada yang memiliki bibir tipis, ada pula yang sudah memiliki bibir tebal. Namun kebanyakan sebagian perempuan sekarang lebih suka memiliki bibir tebal, lantas melakukan filler lah yang dijadikan cara instan.

Dengan melakukan tindakan filler, bibir bisa menjadi lebih tebal dengan bentuk yang sesuai Anda inginkan. Namun, tidak semua orang tertarik untuk melakukan hal tersebut.

Buat para perempuan yang memiliki bentuk bibir tipis, pasti ada rasa tidak pede, sebab bibir tipis terlihat kurang memuaskan bagi sebagian perempuan. Maka dari itu, bibir tebal merupakan hal yang sangat menarik dan bisa membuat penampilannya lebih maksimal.

Namun, sekarang ada cara praktis dan mudah tanpa perlu melakukan filler, Anda pun sudah bisa memiliki bibir tebal hanya dengan memakai lipstik. 

Sudah banyak para perempuan yang menerapkan cara ini untuk menjadikan bibir tipisnya terlihat lebih bervolume. Sepertinya sudah pada tahu bagaimana cara membuatnya, kalau belum, simak di bawah ini, yuk.

Bibir tipis terlihat bervolume dengan memakai lip liner

Jika Anda termasuk yang memiliki bibir tipis dan kecil, lantas tidak percaya diri dengan bentuk bibir, lantas untuk membuatnya lebih besar dan bervolume, tidak perlu melakukan filler, Anda pun bisa menggunakan liptik saja untuk mewujudkannya.

Caranya pun sangat mudah, ketika Anda ingin memakai lipstik, coba bingkai bibir dengan memakai lip liner, bingkai melebihi garis bibir dan bentuk sesuai keinginan, jika sudah, pakai lipstik atau lipcream untuk mengisi bibir agar terlihat lebih jelas jika sudah bervolume.

;
Loading