Sukses

Beauty

Tiru Makeup: Blush On ala Natasha Rizky yang Bikin Wajah Terlihat Gemas

Fimela.com, Jakarta Nampaknya sudah tidak asing lagi jika melihat penampilan Natasha Rizky sekarang yang nampak anggun dan menawan dengan hijabnya. Bukan hanya itu saja, gaya makeup andalannya juga membuat wajahnya terlihat lebih cantik.

Biasa memakai makeup flawless, ibu dua orang anak ini tidak pernah terlihat gagal dalam ber-makeup. Makeup yang simpel ini dibuat lebih menarik dengan pemakaian blush on ala igari look.

Blush on yang dipakai perempuan kelahiran Padang, 3 November 1993 ini sangat cute di wajahnya. Belum lagi penampilannya yang stylish dengan hijab akan sangat sempurna dengan polesan blush on gemasnya ini.

Pemakaian blush on ala igari look ini nyatanya sangat cocok untuk para perempuan yang ingin terlihat fresh pada penampilannya, bisa juga makeup look ini dijadikan sebagai daily makeup.

Mau tahu dong bagaimana penampilan Natasha Rizky dengan blush on yang membuat wajahnya terlihat lebih gemas dan fresh? Yuk, lihat potretnya di bawah ini.

Blush on igari look ala Natasha Rizky

 

A post shared by Natasha Rizky Pradita (@natasharizkynew) on

Meski sudah memiliki dua anak, Natasha Rizky tidak absen untuk membuat penampilannya tampil lebih menarik, Selain ia nampak stylish dengan pakaiannya serta hijabnya, Natasha juga memiliki gaya makeup andalan, lho.

Makeup yang biasa melekat diwajahnya yaitu makeup flawless dan yang paling jadi perhatian bahwa istri dari Desta ini selalu memakai blush on dengan sentuhan igari look.

Blush on igari look ini membuat wajah menjadi lebih fresh dan merona, pemakaian blush on yang khas di sekitar bawah mata ini memang membuat wajah terlihat lebih cerah dan super cute.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading