Sukses

Beauty

Tiru Makeup: Mama Muda Andalan, Makeup ala Nia Ramadhani yang Nggak Ngebosenin

Fimela.com, Jakarta Sudah tidak asing lagi jika melihat penampilan Nia Ramadhani yang selalu stylish dan juga nggak kalah menawan. Mulai dari gaya pakaian yang selalu kekinian, apalagi gaya makeup-nya yang selalu simpel di wajah cantiknya.

Bila melihat istri dari Ardi Bakrie ini, memang terlihat sangat sempurna, mau memakai makeup natural atau bold, tetap saja terlihat menawan serta memesona.

Bagi ukuran mama muda seperti perempuan kelahiran Jakarta, 16 April 1990 ini sudah sangat cukup untuk menunjukkan tampilan istimewanya, apalagi Nia juga harus berpenampilan menarik sebagai public figure.

Tidak neko-neko gaya Nia untuk menampilkan gaya makeup istimewanya, ia pun selalu punya trik sendiri untuk membuat wajahnya cantik namun dengan tidak berlebihan.

Sudah pada tahu dong bagaimana penampilan Nia Ramadhani dengan makeup andalannya yang super flawless dan nggak ngebosenin? Yuk, lihat potretnya di bawah ini.

Tampilan Nia Ramadani dengan makeup simpel yang flawless

Sebagai ibu dari tiga orang anak, penampilan Nia Ramadhani dinilai begitu stylish dan pastinya super cantik. Dengan gaya pakaiannya yang selalu kekinian, Nia pun tampak awet muda dan selalu memesona.

Apalagi pada wajahnya yang super cantik dan menawan ini, polesan makeup flawless di wajahnya selalu membuat wajahnya menarik. Telebih makeup ini menjadi makeup andalannya pada sehari-hari.

Tidak perlu dengan makeup yang menor atau berlebihan, dengan makeup simpel ini saja sudah cukup membuat Nia terlihat memesona dan cantiknya nggak ngebosenin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading