Sukses

Beauty

Di London, Tiffany & Co. Jual Parfum Lewat Vending Machine

Jakarta Bukan sekedar makanan dan minuman, kosmetik kini sedang banyak dijual dengan cara menggunakan vending machine. Tren cara penjualan kosmetik menggunakan vending machine sedang meningkat. Selain lebih praktis, vending machine memungkinkan semua orang untuk membeli produk di manapun mereka berada.

Selain kosmetik, kini sebuah merek yang dikenal memproduksi perhiasan, Tiffany & Co., juga ikut menjual produknya melalui vending machine. Tiffany & Co. memperkenalkan sebuah vending machine yang menjadi ikon terbaru. Seperti apa vending machine besutan Tiffany & Co. ini?

2 dari 3 halaman

Menjual parfum

Vending machine miliki Tiffany & Co berada toko terbarunya di London. Ini menjadi inovasi baru dalam berbelanja dengan membiarkan para pengunjung membeli produk terbaru dari Tiffany & Co.

Bukan perhiasan yang dipajang di vending machine ini, melainkan parfum terbaru dari Tiffany & Co. Parfum ini dipajang sebuah vending machine. Vending machine memiliki nuansa biru muda yang memberi kesan playful dan dinamis.

Hadir di The Tiffany Style Studio yang menjadi toko terbaru Tiffany & Co dan diluncurkan awal bulan Juli di Covent Garden, London. Toko ini dirancang untuk menjadi ruang ritel inovatif yang menawarkan pengalaman belanja yang unik.

3 dari 3 halaman

Bar personalisasi

"Kami telah mengintegrasikan tampilan yang unik dan lucu yang mencerminkan kecerdasan dan humar dari desain Tiffany untuk menciptakan satu tujuan unik, pengalaman," ujar Creative Director of Store Design Tiffany & Co, Richard Moore.

Toko Tiffany & Co. di Londok memiliki peti kayu Tiffany Blue yang menampilkan aksesori dari merek Everyday Object. Lokasi ini juga memiliki bar personalisasi #MakeItTiffany, yang mebarikan kesempatan kepada pembeli untuk mengukir simbol atau monogram pada produk yang dipilih.

Sumber: liputan6.com

Artikel Selanjutnya
Street Style: Inspirasi Gaya Musim Panas dari London
: