Sukses

Beauty

Sulwhasoo Dekatkan Diri dengan Peminat Skincare Muda Melalui Beauty Workshop

Fimela.com, Jakarta Faktanya, tren perawatan kulit wajah dari Korea Selatan masih miliki banyak peminat. Ini sangat terasa selama berlangsungnya beauty workshop Sulwhasoo x FIMELA di Wyl’s Kitchen, Hotel Veranda, 24 Juli 2018, kemarin.

Beauty workshop bersama Sulwhasoo ini dihadiri oleh para beauty blogger dan influencer muda ibukota. Sulwhasoo yang selama ini dikenal sebagai produk perawatan kulit premium dan untuk perempuan dewasa, mungkin membuat para peserta yang hadir merasa belum waktunya untuk mereka memakai rangkaian perawatan dari brand ternama ini.Tak terlalu mengejutkan bila beberapa di antara mereka belum mengenal dengan baik rangkaian produk perawatan wajah dari Sulwhasoo.

Lalu, apa saja yang berlangsung selama beauty workshop?

 

Sesi pertama dibuka oleh hand massage dari Sulwhasoo Indonesia, agar para peserta merasa lebih rileks dan dapat menikmati rangkaian acara hingga selesai.

Selanjutnya adalah perkenalan brand Sulwhasoo serta rangkaian produk yang akan digunakan. Secara garis besar, Sulwhasoo merupakan luxury skincare brand asal Korea Selatan. Sulwhasoo sendiri berada di bawah naungan AMOREPACIFIC, yang juga merupakan induk perusahaan dari sejumlah beauty brand, seperti LANEIGE, innisfree, Mamonde, HERA, dan Etude House.

 

Workshop dilanjutkan dengan product experience, dimana para peserta menggunakan skincare dari rangkaian Essential.Tidak ketinggalan, mereka juga mencoba produk makeup andalan Sulwhasoo, yakni Perfecting Cushion EX. juga beberapa rangkaian makeup lain, seperti blusher dan lip serum. 

 

Istimewa pada hari itu, Sulwhasoo juga memperkenalkan produk terbarunya, First Care Activating Serum Mist. Serum mist ini mengandung paduan minyak dan air, juga berbahan dasar JAUM Balancing Complex™ yang membantu menyeimbangkan kulit, sehingga tampak sehat berkilau. Teksturnya pun terasa sangat ringan dan segar saat disemprotkan pada wajah.

Dari workshop ini, Sulwhasoo menegaskan pentingnya merawat kulit sejak dini sebagai investasi masa depan dan Sulwhasoo menyediakan rangkaian skincare paling tepat untuk merawat kulit kita yang berharga ini.

 

Artikel Selanjutnya
5 Perempuan Mafia Lipstik Merah dari Era 50 Sampai 90an
Artikel Selanjutnya
Hampir Berusia 50 Tahun, Jennifer Lopez Justru Terlihat Semakin Muda