Sukses

Beauty

Rihanna Akui, Tubuhnya yang Berisi Jadi Salah Satu Alasan Fans Memujanya

Fimela.com, Jakarta Rihanna sepertinya tidak pernah ragu memperbincangkan perubahan bentuk tubuhnya. Pada interview dengan Vogue UK untuk cover edisi September-nya, sang bintang ditanya mengapa penggemar, terutama perempuan, sangat tergila-gila dan memuja dirinya. “Okay, you’re asking the wrong person. I don’t know, maybe it’s because I’m 'thicc' now,” begitu jawabnya.

Bentuk tubuh yang makin berisi diakui aktris Ocean’s 8 ini menjadi sorotan yang sangat disenangi. Orang cenderung suka memperhatikan perubahan fisik seseorang, baik itu jadi gemuk atau kurus. Itulah alasan mengapa tubuhnya yang ‘thicc’ (berasal dari thick, menjadi slang yang berarti tebal atau berisi)  jadi buah bibir, dan bahkan buat perempuan manapun ingin memiliki lekuk tubuh yang lebih terdefinisi seperti dirinya.

RiRi mengungkapkan pada Vogue UK bahwa kemungkinan bentuk tubuhnya akan berubah lagi untuk ke depannya. Ia mengaku ingin kembali melakukan rutin ke gym dan berolahraga untuk mengurangi sedikit berat badan, namun ia berharap masih bisa mempertahankan bentuk bokong, pinggul, dan pahanya. Tidak heran, karena tiga bagian tersebut lah yang memberi lekuk indah pada siluet tubuhnya.

Seperti apapun bentuk tubuhnya, entah itu tubuh yang lebih bervolume atau sedikit menciut, tampaknya fans akan tetap setia memuja dan menjadikan founder Fenty Beauty ini sebagai inspirasi. Rihanna’s fans, don’t you agree?

Artikel Selanjutnya
Jennifer Lopez Pakai Sepatu Boots Denim Tinggi Sebagai Celana, Penasaran?
Artikel Selanjutnya
Kaki Glamor Itu Seperti Apa? 5 Produk Ini Dapat Menjawabnya, Rihanna Menyetujuinya