Sukses

Beauty

Terbaru! Teknik Sulam Alis Ombre Bikin Wajah Cantik Alami

Fimela.com, Jakarta Alis tebal bervolume yang simetris tidak bisa lepas dari gaya hidup perempuan masa kini, karena dengan memiliki bentuk alis yang pas akan membuat penampilan terlihat menarik. 

Sekarang ini semakin banyak kaum hawa yang memikirkan penampilannya dan tidak sedikit yang mencoba untuk menyulam alis mereka. Tren sulam alis belakangan memang semakin diminati perempuan, demi alis yang sempurna pun mereka rela merogoh kocek.

Apalagi sejak munculnya berbagai macam teknik sulam alis yang semakin kesini terlihat alami atau natural. Misalnya, teknik ombre, seperti yang diketahui teknik tersebut biasa diaplikasikan pada rambut atau bibir.

Namun kini teknik ombre pun merambah ke alis dan hasilnya sangat jauh berbeda dengan gradasi warna yang terlihat natural. Teknik tersebut tentu saja hadir di Ali Tattoo Sulam yang sudah menjadi trendsetter sulam alis di Indonesia.

Ali mengatakan bahwa teknik sulam alis ombre membantu agar alis tampak lebih sempurna, tebal, serat bulu alis lebih rapat dan tegas. "Sulam alis ombre itu sebenarnya sulam alis yang ada bulunya, orang yang ingin tampil soft", kata Ali.

Kombinasi Warna Sulam Alis Ombre

Alis yang tidak kaku dan terlihat alami menjadi pilihan yang tepat untuk membuat penampilan jadi terlihat menarik. Salah satunya dengan teknik sulam ombre.

Mengombinasikan tiga warna pada sulam alis ombre membentuk serat-serat bulu alis tampak alami. Kombinasi warna diantaranya light brown, deep brown dan dark brown.

"Kombinasi warna tapi terlihat lebih soft bukan seperti gambar pakai pensil alis. Dengan menggunakan tinta yang diaplikasikan pada bagian terluar kulit", jelas Ali di Mangga Dua Square lt.3, Jakarta Utara.

Tips Memilih Tempat Sulam Alis yang Tepat

Tren sulam alis tidak ada habisnya untuk dibahas, mengapa? karena dalam sekejap akan membuat wajah terlihat cantik dan memesona. Sehingga semakin menjamurnya salon atau studio yang menawarkan treatment sulam alis.

Perlu diketahui buat yang baru mencoba untuk sulam alis tato agar tidak salah memilih tempat. Pastikan tempat tersebut ditangani orang-orang profesional dan memiliki jam terbang yang tinggi.

"Masih banyak yang belum tahu sulam alis itu seperti apa, karena saya melihat hasilnya tidak sesuai dengan yang dipublikasikan. Yang menentukan itu jam terbang, pengalaman itu penting dan yang abal-abal itu banyak" ucap Ali yang sudah hampir 20 tahun menggeluti dunia sulam alis tato.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading