Sukses

Beauty

Jadi Pengantin, Makeup Tasya Kamila Super Flawless

Bintang.com, Jakarta Sudah menyandang status istri dari Randi Bachtiar, penampilan cantik dan memesona Tasya Kamila memang tidak perlu diragukan lagi. Pasalnya, setelah kemarin menggelar pesta pernikahan, Tasya tampil bak princess yang supet cantik dan menawan, dengan balutan gown mewah berwarna pink lembut.

Bukan hanya gown yang mewah serta gaya rambut simpel dengan mahkota kecil yang menjadi perhatian, makeup flawless yang menghiasi wajahnya saat pesta pernikahan pun memang mampu mencuri perhatian. Meskipun tidak berdandan berlebihan, makeup simpel ini mampu membuat Tasya terlihat sangat flawless.

Bagaimana tidak, makeup super flawless buatan Upan Duvan ini mampu membuat wajah imut Tasya menjdi lebih dewasa dan menawan di hari pernikahannya. Mulai dari riasan mata hingga polesan wajah yang sempurna, membuat tampilannya menjadi istimewa.

Dalam berpenampilan layaknya pengantin, memang ada yang lebih suka dengan makeup yang terkesan strong bold sehingga terlihat manglingi dari rupa aslinya serta ada juga yang memilih untuk memakai makeup sederhana namun kecantikan wajah aslinya tidak hilang.

Seperti Tasya Kamila, yang memilih untuk menggunakan makeup flawless di pesta pernikahannya. Mulai dari akad hingga resepsi, makeup yang melekat di wajah pelantun Anak Gembala ini super flawless dan memesona.

Makeup Tasya Kamila saat jadi pengantin menjadi pusat perhatian

Makeup Tasya Kamila saat akad menurut sangat makeup artist Upan Duvan, "Wajah baby face Tasya di belah dengan contour tanpa jeda membuat bayangan perampingan di area sepertiga wajah lalu pelan-pelan gradasi sambung menyambung dirangkai dengan warna-warna yang di pilih membingkai dan mengisi wajahnya, mata di hias dengan berbagai warna coklat berbagai tone bertingkat di susun halus, dibingkai terinspirasi eyeliner 1950’s".

"Alis digambar penuh dengan teknik arsir halus seperti bulu rambut di susun lembut jangan sampai tone “muda” Tasya hilang tertutup makeup, bibir digambar penuh balancing volume lips, warna ombre menjadi request Tasya dan gradasi pink dan plum dipilih saya untuk menghadirkan rona segar pengantin," lanjutnya.

Makeup Tasya Kamila saat akad menurut sangat makeup artist Upan Duvan, "Terinspirasi dari riasan mata legendaris Betty Boop dengan menggunakan bulu mata helaian, satu persatu di susun acak namun di atur seksama membentuk mata yang khas, alis dibentuk bersusun namun di tone down 3 level menyentuh coklat blonde untuk mengoptimalkan kekuatan mata."

"Layer demi layer lembut membingkai wajah, menonjolkan kemudaan yang dianugrahkan Tuhan kepada Tasya. Bibir di bentuk tanpa kesan “lipstick banget” karena memang dibuat berlapis menggunakan pencil dan tinta tanpa lipstick, warna di pilih untuk melengkapi gaun yang indah berwarna pink lembut, agar tercipta statement yang saling melengkapi," ujarnya.

;
Loading