Sukses

Beauty

Rekomendasi: Sabun Pembersih untuk Kulit Wajah Kering, Berminyak, Sensitif dan Berjerawat

Fimela.com, Jakarta Semakin berkembangnya teknologi kecantikan, pembersih wajah pun turut berinovasi. Fungsinya tidak hanya untuk membersihkan, namun juga bermanfaat sebagai skincare untuk merawat dan memaksimalkan penggunaan skincare harian, seperti toner, essence, serum, moisturizer (pagi dan malam), juga sunscreen.

Agar kulit wajah kita bersih sempurna, ini beberapa produk pembersih wajah sesuai tipe kulit (kering, berminyak, sensitif dan jerawat) yang bisa kita coba.

Skin Type: Dry Skin

Try: Skin Dewi, Raspberry Cleansing Milk

Skincare lokal yang mengandung 100% bahan-bahan organik di dalam formulanya. Raspberry Cleansing Milk terbuat dari ekstrak minyak biji raspberry yang berfungsi untuk memberi relaksasi pada kulit. Plus, ditambah formula ekstrak pepaya yang berfungsi untuk mencerahkan, antioksidan, dan melembabkan kulit.

 

Skin Type: Oily Skin

Try: Caudalie Instant Foaming Cleanser

Caudalie adalah brand skincare yang mengangkat konsep natural ingredients di tiap produk perawatan kulitnya. Ekstrak biji anggur adalah star ingredients sekaligus menjadi ciri khas dari Caudalie. Ekstrak biji anggur bermanfaat sebagai antioksidan dan mencerahkan kulit. Lainnya, pembersih wajah ini mengandung Glycerin yang berfungsi untuk melembapkan dan mengontrol produksi sebum di kulit.

 

Skin Type: Acne and Sensitive Skin

Try: The Body Shop, Seaweed Deep Cleansing Gel Wash

Pembersih wajah tidak mengandung deterjen baik untuk tipe kulit berjerawat. Selain meminimalisir iritasi pada kulit, pembersih wajah ini pun mampu menyeimbangkan kadar sebum alami kulit, memberi kelembapan, dan menyegarkan kulit.

Artikel Selanjutnya
Apa Itu Barrier Kulit, dan Mengapa Penting untuk Menjaganya
Artikel Selanjutnya
Sebenarnya Pentingkah Memakai Double Toning Sejak Usia 20an?
: