Sukses

Beauty

Tiru Makeup: Gemas! Cinta Laura dengan Riasan Mata Unik

Fimela.com, Jakarta Selalu menampilkan sentuhan style yang menarik dan elegan, kini Cinta Laura hadir dengan gaya yang sedikit berbeda. Jika biasanya melihat Cinta dengan makeup yang manis, kini ia lebih memilih memakai makeup yang unik dan menggemaskan khususnya pada riasan mata.

Jika yang biasa dilihat Cinta selau memakai riasan mata dengan warna-warna smokey eye atau lebih ke blink-blink, kini ia memilih warna shocking atau warna terang untuk menghias matanya.

Memang tidak pernah salah dalam memilih style, mulai dari gaya pakaiannya yang chic dan super stylish ditambah juga dengan makeup dan riasan mata yang menarik dan menggemaskan.

Kali ini sedikit berbeda dengan riasan mata yang sebelumnya yang sering ia buat, meskipun memakai warna terang dan jarang sekali ia pakaian, tetapi penampilannya selalu terlihat memesona, lho.

Penasaran bagaimana dengan makeup yang menggemaskan ala Cinta Laura pada riasan mata yang dibuat dengan gradasi warna unik? Lihat langsung di bawah ini, yuk.

Riasan mata yang dipilih Cinta Laura perpaduan warna hijau dan orange yang super unik

 

A post shared by Cinta Laura Kiehl (@claurakiehl) on

Bertuliskan makeup bertema summer, Cinta Laura memilih memakai makeup sederhana namun tetap terlihat cantik dengan pilihan warna eyeshadow yang unik. Kali ini Cinta menjadikan riasan mata menjadi statement makeup-nya.

Memoleskan warna hijau muda metalik dikelopak mata, membuat wajahnya terlihat fresh dan muda, apalagi ditambah dengan gradasi warna orange di tengah kelopak mata menjadikan riasan mata lebih memesona.

Keseluruhan makeup yang terbilang simpel dan sederhana ini, seketika terlihat begitu flawless dan memesona dengan riasan mata yang dibuat unik, tidak lupa memakai lipstik merah bata yang menjadi warna andalannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading