Sukses

Beauty

Cantik Alami: Bahan Alami yang Bisa Bantu Hilangkan Kerutan Wajah

Fimela.com, Jakarta Berpenampilan cantik dan menarik memang sudah menjadi hal wajib bagi setiap perempuan. Apalagi di zaman yang serba modern ini, begitu banyak ritual kecantikan khususnya wajah yang ditawarkan dengan keunggulannya masing-masing.

Adapun semua ritual perawatan itu sendiri mulai dari menghilangkan kerutan wajah, sulam alis, tanam benang, dan masih banyak lagi yang sekarang sudah menjadi kegiatan rutin yang dilakukan perempuan untuk membuat dirinya menjadi lebih menarik.

Nah, biasanya di usia 20-an ke atas, Anda sudah memiliki kerutan-kerutan halus pada wajah. Adanya kerutan wajah bukan hanya faktor umur, tapi tentang bagaimana Anda menjalankan pola hidup, apakan sudah teratur, atau belum?

Adanya kerutan biasanya terlihat jelas di bagian bawah mata dan sudut bibir. Kalau sudah memiliki kerutan, biasanya wajah terlihat lebih lelah dan terlihat lebih tua dari umur yang semestinya.

Tidak perlu repot, menghilangkan kerutan wajah bisa menggunakan bahan-bahan alami yang juga aman untuk dipakai dalam jangka waktu panjang tanpa ada efek samping! 

Menghilangkan kerutan wajah dengan putih telur

Putih telur memang memiliki protein yang cukup tinggi, kandungan tersebut berkhasiat untuk memperbaiki sel-sel kulit yang mengalami kerusakan, sehingga sangat baik untuk mempercepat regenerasi kulit baru. Selain itu, putih telur juga bersifat astrigen, sifatnya inilah yang bisa membuat kulit nampak kencang dan terbebas dari masalah keriput.

Menghilangkan kerutan wajah dengan minyak zaitun

Mencuci wajah dengan menggunakan minyak yang mengandung asam linoleat dapat membantu kulit agar agar tetap selalu terhidrasi sehingga mampu mengurangi efek dari kerutan. Maka dari itu, sangat disarankan untuk menjadikan minyak zaitun sebagai salah satu bahan treatmen wajah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading