Sukses

Beauty

Dulu dan Kini: Tidak Pernah Berubah, Berikut Transformasi Acha Septriasa

Fimela.com, Jakarta Masih ingat dengan penampilan Acha Septriasa ketika dulu? Memang masih khas dengan wajah yang manis serta cantik, namun jika dulu melihat aktris yang pernah berperan dalam film layar lebar Heart, pasti melihat penampilan yang feminin namun tetap terlihat simpel.

Tidak banyak gaya yang ditampilkan oleh Acha, dulu pun ia lebih suka dan terlihat bergaya apa adanya. Namun, rambut panjangnya yang indah memang sudah paten menjadi ciri khasnya.

Pernah menjajal dunia tarik suara, nampaknya membuat perempuan kelahiran Jakarta, 1 September 1989 ini semakin meledak dengan semua film yang dibintanginya juga soundtrack yang ia nyanyikan sendiri.

Nah, jika dulu melihat Acha sebagai perempuan yang kerap tampil apa adanya dan nggak neko-neko malah cenderung lebih simpel dan sederhana. Beda banget nih dengan melihat penampilannya yang sekarang.

Kalau dengan penampilannya yang sekarang, Acha Septriasa lebih terlihat feminin dan fresh. Apalagi ia juga selalu terlihat ceria dengan sang buah hatinya. Mau tahu bagaimana trabsformasi dulu dan kini Acha, yuk lihat di bawah ini.

Penampilan Acha Septriasa zaman dulu

Penampilan Acha zaman dulu memang masih terbilang biasa saja, belum menunjukkan penampilan istimewa, Acha pun kerap bergaya apa adanya banget, mulai dari gaya pakaiannya hingga ke gaya makeup sehari-hari.

Memiliki selera style yang super simpel, Acha sendiri memang terlihat jauh lebih nyaman dengan wajah tanpa makeup berlebih. Wajahnya yang imut nan manis sejak dulu ini terlihat tetap menarik tanpa harus memakai makeup.

Cantiknya lebih istimewa, begini penampilan Acha Septriasa sekarang

 

A post shared by Jelita S Kharisma (@septriasaacha) on

 

A post shared by Jelita S Kharisma (@septriasaacha) on

Terlihat semakin fresh dan super cantik, kini Acha Septriasa menjelma menjadi sosok ibu yang super memesona. Bukan hanya dari gaya pakaian saja yang tetap stylish dan kekinian, dari segi makeup pun Acha sudah menunjukkan tampilan flawless-nya.

Bisa dilihat sendiri, meskipun wajah cantik dan manisnya memang sudah paten sejak dulu, namun ibu satu orang anak ini tetap menunjukkan kesan awet muda. Dengan rambut panjang yang khas serta warna coklat yang menambah kesan muda hingga makeup flawless dan simpel ini sudah menjadi ciri Acha Septriasa sekarang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading