Sukses

Beauty

Makeup Unik Seperti Ada Instagram di Dalam Wajah

Fimela.com, Jakarta Jika sering membuat makeup dengan sewajarnya yaitu dengan polesan yang menawan, menarik dan juga flawless. Kini ada lagi nih makeup art yang sedang hits dengan membuat logo Instagram bertengger di wajah.

Terlihat memang super unik dan antimainstream, gaya makeup ini dinilai sangat kreatif sehingga wajah bisa dilihat seperti ada postingan Instagram mana sangat menarik perhatian.

Dengan memilih berbagai salah satu objek yang ada di wajah, rasanya akan dibuat lebih signifikan makeup ini menyerupai gambar yang sudah di posting di Instagram seperti aslinya.

Bikin takjub dan mampu membuat banyak orang terkesan dengan hasil karya art makeup ini. Belum lagi pemilihan warna dan gambar yang dibuat dibeberapa objek wajah ini sangat cantik dan detail banget.

Pasti pada penasaran kan bagaimana penampilan art makeup yang dibuat unik dengan gambar seperti postingan Instagram? Yuk, kita lihat sederet fotonya di bawah ini.

Sederet potret dengan makeup unik seperti ada

 

A post shared by James Charles (@jamescharles) on

 

A post shared by KEILIDH•CASHELL (@keilidhmua) on

Banyak menyita perhatian, gaya makeup super unik ini memang sedang hits banget dikalangan para makeup artis luar negeri. Jika biasanya art makeup dibuat bergambar tentang karakter tokoh, kini dibuat makeup dengan gambar logo Instagram.

Makeup yang tetap dibuat full dengan polesan flawless, kini ditambah bentuk logo Instagram dengan bentuk dan kombinasi yang unik seakan-akan seperti postingan foto yang menarik.

Belum banyak yang mencoba art makeup seperti ini, tetapi akan sangat menarik jika mencoba membuat makeup super unik dan nyentrik. Buat Anda yang suka gaya makeup antimainstream, nggak ada salahnya mencoba.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading