Sukses

Beauty

Makeup Simpel ala Jessica Iskandar yang Sensual

Fimela.com, Jakarta Sudah tidak diragukan lagi jika melihat betapa istimewanya tampilan Jessica Iskandar, meski sekarang sudah menyandang predikat mahmud at lease mamah muda, tampilannya yang selalu fresh dan awet muda membuatnya selalu terkesan menarik. Apalagi ia juga memiliki raut wajah yang cantik dan sensual.

Raut wajah perempuan yang genap berusia 30 tahun ini pun lebih sering menggunakan makeup simpel untuk sehari-hari, tetapi meski begitu, tampilan makeup yang seperi itulah yang membuatnya kerap terlihat lebih sensual. Apalagi cantiknya Jessica selalu natural dan tidak berlebihan.

Perempuan yang akrab disapa Jedar ini memang lebih sering terlihat dengan makeup naturalnya yang simpel dan elegan, Menggunakan warna-warna netral dalam polesan makeup merupakan andalannya.

Wajahnya yang memang sudah cantik dan memesona ini pun tidak perlu repot-repot lagi memakai makeup yang berlebihan sehingga makeup simpel pun sudah cukup membuatnya lebih menawan.

Mau pada tahu dong makeup apa saja yang dipakai Jessica Iskandar dengan polesan simpel namun tetap membuat wajahnya menjadi lebih memesona serta terlihat sensual?

Jessica Iskandar dengan makeup simpel yang sensual

 

A post shared by Jessica Iskandar (@inijedar) on

 

A post shared by Jessica Iskandar (@inijedar) on

Terkenal dengan gatanya yang stylish, bukan hanya soal membuat gaya pakaian terlihat keren, Jedar pun juga sangat pandai membuat wajahnya terlihat lebih cantik serta sensual meski hanya memakai makeup yang simpel dan sederhana.

Jauh dari kata berlebihan atau menor, ibu satu prang anak ini memang kerap bergaya kekinian dan terlihat selalu awet muda. Memang sering memakai full makeup diberbagai acara, namun ketika memakai makeup yang simpel, Jedar malah justru terlihat lebih menarik secara natural.

Memang sudah memakai sulam alis, bentuk dan warnanya yang natural hitam membuat pas dibagian wajah, belum lagi bulu mata yang buat lentik menambah keindahan matanya. Apalagi untuk menyempurnakan makeup look simpelnya ini, terkadang Jedar memilih warna lipstik cerah atau senada dengan warna bibir agar terlihat lebih fresh.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading