Sukses

Beauty

Teknik Perawatan Wajah Khas Jepang Ini Berikan Kenyamanan Facial Tanpa Rasa Sakit

Bintang.com, Jakarta Melakukan treatment wajah khususnya facial, pasti akan terasa sakit dan membuat wajah perih. Pengambilan komedo yang yang menggunakan alat khusus menjadikan wajah memerah dan merasakan sakit dalam janga waktu beberapa menit.

Jika semua facial dinilai menyakitkan dan membuat wajah perih, lain halnya dengan perawatan satu ini. Bernama Esthetic Rosereve Japan, klinik kecantikan yang menerapkan teknik dari Jepang ini memberikan suguhan perawatan facial yang berbeda.

 

Kata Lokes, Marketing Promotion Esthetic Rosereve Japan, di sini tidak akan merasakan sakit sama sekali dalam treatment facial, itu merupakan unggulan dari kelinik kecantikan yang sudah berdiri sejak tahun 2005 ini. Dengan melakukan banyaknya serangkaian step facial tersebut, itu yang menjadikan kulit wajah lunak dan tidak merasakan sakit ketika di facial.

Dalam perawatan facial ini terbagi menjadi dua yaitu, Signature Facial Treatment yang hanya meliputi perawatan wajah saja dan Advanced Facial Treatment sebagai paket lengkap perawatan wajah, mata dan leher.

Semua treatment yang ada pasti semua dilakukan sesuai kondisi kulit wajah, jadi sebelum melakukan dan memilih treatment mana yang dibutuhkan, Anda bisa melakukan konsultasi terlebih dahulu untuk tahu treatment mana yang cocok dipilih pada kondisi kulit sekarang.

Rangkaian Facial di Esthetic Rosereve Japan

Agar lebih mendapatkan hasil yang maksimal, setiap melakukan perawatan wajah minimal 2 minggu sekali dalam jangka waktu 3 bulan. Dengan menggunakan teknologi alat bernama RoserevePro yang berfungsi untuk membersihkan kulit wajah dan mengangkat sel kulit mati yang tidak dapat terjangkau oleh tangan.

Perawatan wajah pun terdiri dari 3 step yang pertama, pembersihan (pengangkatan sel kulit mati, memakai krim khusus, memakai cleansing foam, memakai alat RoserevePro, massage wajah dan menggunakan masker), kedua, pembersihan komedo dan ketiga dilakukan pendinginan wajah.

Sama dengan nama klinik, semua teknik, alat dan produk pun berasal dari Jepang dan yang lebih penting semua therapist di sini bersertifikat dari Jepang yang sebelumnya juga sudah mendapat pelatihan langsung dengan trainer langsung dari Jepang.

Treatment Facial di Esthetic Rosereve Japan Aman untuk Ibu Hamil dan Anak Kecil

Bukan hanya kenyamanan yang didapatkan, melakukan treatment di tempat yang akan grand opening tanggal 17 Agustus 2018 di Summarecon Mall Serpong itu juga bisa merelaksasi tubuh. Sebab, ketika wajah sedang di treatment, di bagian punggung dan pinggang diberikan patch beralirkan listrik yang memberikan getaran dan memberikan kesan nyaman dan tenang.

Tidak ada pantangan apapun dalam melakukan perawatan, nyatanya facial ini juga aman terhadap ibu hamil dan anak kecil, mulai dari usia 9 tahun pun sudah boleh merasakan facial di sini karena bahan dan alat-alat yang digunakan pun semua aman dan sudah teruji.

"Perawatan di klinik ini mulai dari usia 9 tahun sudah boleh merasakannya, dan juga treatment ini dijamin aman untuk wanita hamil. Sebab anak-anak pun ada yang pubernya lebih dulu," tutup Lokes.

Nah, bagi Anda yang tertarik dengan perawatan wajah ala Jepang ini, jangan sampai kelupaan untuk datang pada acara Grand Opening, 17 Agustus 2018 di Cabang Summarecon Mall Serpong, Tangerang.

;
Loading