Sukses

Beauty

Must-Have: 5 Produk Kecantikan Mewah Terbaru

Fimela.com, Jakarta “Ada harga ada rupa.” Pernyataan yang sangat masuk akal, mengingat produk kecantikan premium biasanya memberikan hasil yang diharapkan berkat kandungan mewah dan formula mengesankan. Tidak heran bila banyak perempuan rela menggelontorkan segepok uang untuk dapatkan kulit yang sehat dan tanpa cela melalui produk kecantikan berharga selangit tersebut. Ini bisa dibuktikan melalui statistik terbaru NPD Group (perusahaan riset penjualan di Amerika) yang menyebutkan penjualan brand kecantikan high-end meningkat 4% di 2017, seperti yang dilansir dari Hello Magazine. Pemuja produk kecantikan mewah? Jangan lewatkan 5 produk keluaran terbaru ini.

Lancôme Absolue L’Extrait Ultimate Elixir

Sejak diluncurkan 2012 silam, Ultimate Elixir dari rangkaian Absolue L’Extrait telah menjadi produk skincare unggulan Lancôme. Kekuatan bunga mawar yang diproses melalui tahapan bioteknologi bernama  FermogenesisTM adalah bintang utama pada produk ini. Manfaatnya meregenerasi, merevitalisasi, dan mencerahkan kulit. Sempurna untuk perawatan anti-aging. Kini Ultimate Elixir hadir dengan rupa baru, berupa kemasan jar dengan desain yang lebih ramah lingkungan. Disertai pula dengan refill sehingga kita dapat mengisi ulang kemasannya jika sudah habis dipakai.

Harga: Full size Rp 6.300.000,- dan Refill Rp 5.350.000,-

Clé de Peau Beauté Synactif Gel Cream Perfume

Ini bukan untuk wajah, karena ini adalah parfum dengan bentuk gel-cream dalam kemasan jar – tidak seperti kebanyakan parfum. Diformulasikan dengan teknologi enkapsulasi parfum ke dalam gel kental, aroma dan kesegaran wanginya dapat bertahan lama. Saat diaplikasikan di belakang telinga, pergelangan tangan, dan area dada, gel-cream dengan komponen wewangian yang meredakan stress ini sekaligus akan melembutkan kulit. Produk ini merupakan edisi terbatas, pastikan segera memilikinya. 

Harga: Rp 4.300.000,-

Christian Louboutin Rouge Louboutin Les Yeux Noirs Lash Amplifying Lacquer

Jika gemar stiletto ikoniknya, kita juga pasti jatuh hati dengan maskaranya. Pigmen yang lebih intens pada maskara yang terinspirasi dari budaya India ini akan menempel lebih tahan lama dengan kuas yang didesain horizontal dan vertikal (hingga ke ujung sehingga dapat menjangkau setiap helai bulu mata). Hasilnya, bulu mata lebih bervolume, panjang, dan lentik dalam sekejap! Dan lihat kemasan berwarna emas dengan taburan perhiasannya, rasanya sulit menolak memilikinya.

Harga: Rp 1.000.000

Caudalíe Premier Cru The Serum

Serum bertekstur gel ini diformulasikan dengan Vinergy® complex yang mampu merevitalisasi kulit dan mengurangi tanda-tanda penuaan, seperti keriput, noda hitam, dan kulit kendur. Informasi tambahan, formula serum ini merupakan hasil kolaborasi pengembangan bersama Harvard Medical School. Dengan hasil wajah lebih muda dan bercahaya, ini sudah pasti krim anti-aging mewah impian perempuan mana saja.

Harga: Rp 2.200.000,-

Dior Diorskin Forever Undercover Foundation

Foundation keluaran terbaru ini memiliki pigmen tertinggi di antara foundation Dior lainnya. Bisa disimpulkan? Coverage-nya luar biasa, dapat menutup kekurangan wajah dengan baik namun masih terasa ringan tanpa sensasi seperti memakai topeng. Foundation ini berbasis air dengan hasil matte yang mampu bertahan dari pagi hingga malam. Unggul maksimal, layak tersimpan cantik di dalam tas makeup.

Harga: Rp 750.000,-

Loading