Sukses

Beauty

Dulu dan Kini: Transformasi Rinni Wulandari yang Menakjubkan

Fimela.com, Jakarta Penampilan Rinni Wulandari memang terlihat sederhana dan simpel. Namun meski begitu, ia tetap terlihat memukau mulai dari gaya pakaiannya yang stylish juga dengan gaya makeup-nya yang flawless.

Auranya Rinni semakin hari semakin cantik, saat hamil dan sekarang sudah menjadi seorang ibu. Style-nya yang terkadang lebih edgy juga membuatnya selalu menarik untuk dipandang.

Istri Jevin Julian yang sekarang terlihat memukau dengan berbagai macam style-nya, siapa sangka jika dulu ia memiliki penampilan yang cupu dan masih biasa saja.

Tidak banyak menggunakan makeup dan bahkan sering terlihat dengan wajah bare face tanpa makeup sama sekali, membuat perempuan kelahiran Medan, 28 tahun lalu terlihat biasa saja.

Nah, mau tahu kan bagaimana transformasi Rinni Wulandari yang dulu dan sekarang dari terlihat cupu hingga menakjubkan dan memukau? Yuk, lihat potretnya di bawah ini.

Penampilan Rinni Wulandari zaman dulu

Penampilan Rinni zaman dulu memang masih terbilang biasa saja, sejak mengikuti audisi menyanyi, Rinni memang dikenal sebagai perempuan yang jarang sekali menggunakan makeup.

Kulitnya yang hitam manis membuatnya terlihat lebih natural tanpa polesan makeup. Dari gaya rambut pun masih sering bergonta ganti dari mulai poni lempar hingga rambut bob yang panjang di depan dan pendek di belakang.

Penampilan Rinni Wulandari yang sekarang sungguh memukau

 

A post shared by Rinni Wulandari Julian (@rinni_w) on

 

A post shared by Rinni Wulandari Julian (@rinni_w) on

Beda halnya dengan penampilannya yang sekarang, Rinni lebih terlihat dewasa dan memukau dengan gaya makeup-nya flawless. Mulai dari riasan mata hingga keseluruhan makeup di wajahnya dilihat sangat menarik.

Sudah memiliki satu orang anak, namun penampilan Rinni pun dilihat semakin muda dan fresh. Dengan gaya pakaian yang juga super stylish dan kekinian, pantas saja jika penampilannya yang sekarang sungguh memukau dan menakjubkan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading