Sukses

Beauty

Bukan Hanya untuk Wajah, Ini Kegunaan Lain dari Bedak Tabur

Fimela.com, Jakarta Untuk menyempurnakan makeup, biasanya bedak tabur dipakai pada bagian akhir guna membuat makeup lebih matte dan tahan lama. Namun sebenarnya, bukan hanya untuk wajah saja, penggunaan bedak tabur juga bisa untuk hal lain.

Sebagai salah satu alat makeup yang dinilai ringan, bedak tabur juga bisa dipakai sebagai part backing dibagian wajah tertentu, misalnya bawah mata dan di tulang rahang.

Guna backing dengan bedak tabur tersebut untuk mengunci makeup tahan lama seharian dan terlihat lebih smooth. Apalagi untuk Anda yang lebih suka makeup matte dan tidak dewy, disarankan banget untuk memakai bedak tabur.

Nah, pasti banyak yang sudah tahu apa kegunaan bedak tabur selain untuk makeup, ada cara lain yang dijaim bikin kita semua ingin mencobanya karena dianggap hal yang simpel dan mudah digunakan.

Jika hanya tahu bedak tabur digunakan untuk wajah dan membuat lipstik lebih tahan lama, salah satu bedak yang memiliki tekstur ringan ini bisa berguna untuk mengatasi rambut yang lepek dan berminyak menjadi berkilau kembali.

Rambut lepek dan berminyak bisa indah kembali dengan bedak tabur

Untuk atasi rambut lepek, sekarang nggak perlu repot keramas atau mendatangi salon hanya untuk sekadar cuci rambut dan di blow, sekarang pun Anda bisa atasi itu semua hanya menggunakan bedak tabur.

Cara untuk atasi rambut berminyak dan lepek dengan bedak yaitu dengan cara pertama mengusapkan bedak tabur secara merata pada rambut bersamaan dengan menyalakan hair dryer.

Dipastikan bedak harus rata diusapkan ke bagian rambut yang berminyak. Setelah dirasa cukup, Anda akan kaget melihat hasilnya yang menakjubkan, rambut menjadi indah dan lebih bervolume lagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading