Sukses

Beauty

Tiru Makeup: Gunakan Lipstik Merah, Rinni Wulandari Nampak Lebih Fresh

Fimela.com, Jakarta Saat acara Opening Ceremony Asian Games 2018 Sabtu, 18 Agustus 2018 lalu, banyak para selebriti khususnya penyanyi Indonesia yang menunjukan penampilan terbaiknya. Mulai dari gaya pakaian, hingga gaya makeup yang spektakuler, salah satunya makeup dari Rinni Wulandari.

Dengan balutan gaun dengan cape berwarna merah membuatnya terlihat elegan dan istimewa, belum lagi polesan makeup-nya yang flawless, membuat wajahnya terlihat lebih fresh.

Dari polesan makeup ini, yang membuat Rinni tampil beda yaitu pemakaian lipstik berwarna merah. Dengan memakai makeup yang pas diwajahnya dan tambahan lipstik berwarna merah, membuatnya lebih terlihat sensual.

Sapuan lipstik merah maroon ini mampu membuat wajah ibu satu orang anak ini yang sangat Indonesia banget lebih memukau dan tampak ayu selaras dengan pakaian yang dikenakan.

Sudah pada tahu dan penasaran detail makeup apa saja yang dipoleskan di wajah Rinni Wulandari? Langsung saja lihat potretnya di bawah ini, yuk. Super cantik! 

Cantiknya Rinni Wulandari dengan polesan lipstik merah maroon

 

A post shared by Yoanyuana (@yoanyuana) on

 

A post shared by Rinni Wulandari Julian (@rinni_w) on

Super cantik dan menawan, wajah Rinni yang memiliki look Indonesia banget terlihat lebih manis dan memesona dengan polesan lipstik merah maroon. Warna lipstik tersebut sangat menyatu di wajahnya menjadi lebih hidup dan super cantik!

Kalau biasanya melihat Rinni dengan makeup yang simpel dan serba nude saja sudah terlihat cantik dan flawless, kini dengan polesan lipstik merah nggak kalah menarik dan sensual di wajah Rinni.

Wajahnya yang menawan, terlihat saat polesan makeup buatan sang makeup artist, Yoan Yuana yang super flawless dengan riasan mata dibuat warna coklat dengan tekstur metalik, dan sapuan bronzer yang kuat menambah ketegasan pada wajahnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading