Sukses

Beauty

Dulu dan Kini: Transformasi Dian Pelangi dari Polos Hingga Berwarna

Bintang.com, Jakarta Orang-orang sudah pada tahu sepertinya bagaimana penampialn Dian Pelangi yang nyentrik dan super menarik. Dengan perpaduan warna-warni yang dipakai baik dengan gaya makeup hingga pakaian yang dibuat lebih berwarna.

Sukses menjadi desainer pakaian muslim yang mengusung tema warna-warni sama seperti namanya, nama Dian Pelangi kini kian melambung dan dijadikan trendsetter bagi para hijabers lainnya.

Penampilannya sekarang yang menarik, mampu membuat banyak orang terpesona akan dirinya. Selalu tampil percaya diri dan menawan, itu yang menjadi ciri khas perempuan asal Palembang ini.

Namun, penampilannya yang menarik sekarang, tidak luput dengan penampilan dulu yang super polos dan masih belum banyak mengeksplore gaya pakaian beserta makeup.

Nah, untuk tahu bagaimana penampilan serta transformasi Dian Pelangi yang dulu dan sekarang, yuk langsung saja lihat di bawah ini. Dari polos hingga berwarna.

Penampilan Dian Plangi zaman dulu masih polos banget

Begini penampilan Dian zaman dulu, masih sangat polos dengan gaya apa adanya. Belum terlihat nyentrik, Dian pun masih tampil sederhana dengan pakaian yang belum terlihat warna-warni, bukan hanya itu saja, wajahnya pun juga masih belum tersentuh oleh makeup-makeup yang flawless.

Dari penampilan makeup yang masih apa adanya dan polos ini, gaya pakaian Dian terbilang masih monoton dan belum terlihat menarik, lagi pula dengan gaya yang dulu, ia pun belum begitu mendalami dunia fashion.

Penampilan Dian Pelangi sekarang yang menarik penuh warna

 

A post shared by Dian Pelangi (@dianpelangi) on

 

A post shared by Dian Pelangi (@dianpelangi) on

Begini penampilan Dian Pelangi yang sekarang. Masih dengan gaya pakaiannya yang serba warna-warni yang menarik, menabrakan berbagai macam warna hingga penampilannya sungguh unik dan super catchy.

Bukan hanya penampilan pakaiannya saja, gaya makeup Dian yang sekarang juga lebih flawless dan memesona. Jika dulu lebih sering memakai makeup yang super simpel, kini perempuan berusia 27 tahun ini lebih nyentrik dengan gaya makeup yang beragam.

Loading