Sukses

Beauty

Atasi Warna Sunscreen yang Terlalu Putih di Wajah dengan Cara Ini

Bintang.com, Jakarta Untuk menghindari sinar matahari, yang paling ampuh dan pasti dilakukan semua orang yaitu dengan memakai sunscreen. Sunscreen sangat membantu menjaga kulit wajah terkena sinar matahari secara langsung.

Namun, keluh kesah banyak orang jika memakai sunscreen pasti wajah akan terlihat lebih putih dan mengakibatkan warna wajah dan leher terlihat belang dan hal tersebut membuat Anda menjadi tidak pede pastinya.

Sebab, tekstur sunscreen yang seperti lotion dan memiliki warna putih yang sedikit pekat ini akan menyerap ke dalam kulit wajah sehingga membuat wajah terlihat lebih putih dari warna kulit asli.

Namun, untuk menghindari wajah terlihat terlalu putih ketika memakai sunscreen, ada cara jitu yang bisa Anda lakukan untuk membuat sunscreen menjadi senada dengan warna kulit wajah.

Nah, mau tahu kan bagaimana membuat sunscreen yang identik dengan warna putih bisa berwarna senada dengan warna kulit wajah? Begini cara membuatnya, selamat mencoba.

Begini cara membuat sunscreen yang putih bisa menyerupai warna kulit

 

A post shared by Makeup (@bebeautymood) on

Menjadi cara yang mudah, jika ingin memakai sunscreen biasanya terlihat lebih putih bila diaplikasikan di wajah, dengan begitu bisa membuat antara wajah dan leher menjadi terlihat belang.

Biasanya hal seperti itu membuat Anda menjadi tidak pede dan harus mencari cara lain untuk wajah tetap terlindung dari sinar matahari, namun tidak belang dengan sunscreen.

Ada cara jitu yang bisa membuat sunscreen memiliki warna yang senada dengan warna kulit. Caranya, tuangkan sunscreen yang biasa Anda pakai ke dalam wadah, lalu tambahkan concealer secukupnya lalu aduk rata. Jika suda, Anda bisa langsung mengaplikasikan ke wajah tanpa takut wajah menjadi terlihat keputihan.

;
Loading