Sukses

Beauty

Tiru Makeup: Lipstik Ombre ala Bunga Citra Lestari yang Super Seksi

Fimela.com, Jakarta Siapa tidak akan terpesona jika melihat Bunga Citra Lestari? Penampilannya yang kerap menghipnotis banyak orang karena dinilai stylish dan super menawan.

Tidak hanya dari gaya kesehariannya saja yang terlihat stylish dengan berbagai macam look edgy hingga feminin, gaya makeup-nya pun juga selalu menarik dan membuat wajahnya fresh.

Makeup yang biasa dipakai perempuan yang akrab disapa BCL ini membuat wajahnya pun terlihat awet muda, salah satunya ketika ia memakai makeup flawless dengan lipstik ombrenya.

Lipstik ombre yang dibuat BCL ini sangat cantik dengan gradasi dua warna lipstik yang indah, sehingga polesan lipstiknya ini sangat menyempurnakan penampilan makeup-nya.

Pada mau tahu kan bagaimana penampilan Bunga Citra Lestari dengan lipstik ombre yang cute dan menarik? Yuk, lihat potretnya di bawah ini.

Nampak stunning dan terlihat bening, lipstik ombre ala Bunga Citra Lestari

 

A post shared by Bunga Citra Lestari (@bclsinclair) on

Bisa dilihat, dalam potret ini BCL memakai lipstik gradasi atau biasa disebut ombre ini memilih warna yang super cantik dan memukau. Dengan memilih warna nude sebagai dasar dan warna merah sedikit gelap untuk dipakai pada bagian dalam.

Bukan hanya perpaduan warna saja ombre saja yang terlihat lebih menawan di bibir ibu satu orang anak ini, tetapi lapisan terakhir dengan menambahkan lip gloss menambah sempurna lipstik ombre yang dipakainya.

Lipstik ombre sendiri memang identik dengan gaya makeup cewek-cewek Korea, dengan memakai lipstik ini, bibir bisa terlihat lebih cute dan tentunya super seksi, seperti yang dipakai BCL ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading