Sukses

Beauty

Perawatan Rambut Praktis dengan Racikan Alami

Fimela.com, Jakarta Ingin membuat tampilan rambut yang indah dan sehat, bukan hanya dengan menampilkan dengan gaya rambut yang bagus saja, melainkan dikombinasikan dengan perawatan rambut menggunakan bahan-bahan alami.

Kalau biasanya banyak perempuan yang memilih pergi ke salon untuk melakukan serangkaian treatment rambut, namun tidak banyak orang yang memiliki banyak waktu senggang untuk keluar rumah.

Dengan begitu, mengandalkan bahan-bahan alami pun tidak kalah bagus dan tentunya banyak juga memiliki manfaat yang juga sangat berguna untuk keindahan serta kesehatan rambut.

Bahan alami yang digunakan untuk melakukan perawatan rambut ini juga sangat mudah ditemukan dan didapatkan, dan bahan alami ini dikenal memiliki manfaat yang bagus untuk rambut.

Penasaran kan bahan alami apa saja yang bisa dipakai untuk menggunakan perawatan rambut? Anda pun bisa melihat tutorialnya di bawah ini, selamat mencoba.

Racikan rambut dengan alpukat, mayonnaise, dan madu

Untuk mendapatkan tampilan rambut yang halus, lembut dan tidak patah-patah, ada cara yang mudah dan praktis yang bisa Anda lakukan sendiri di rumah. Tidak ribet, semua bahan bisa diracik menggunakan bahan-bahan alami.

Cara pertama yang harus Anda siapkan untuk melakukan perawatan untuk rambut ini yaitu dengan menyiapkan satu buah alpukat, 1 sendok mayonnaise dan 1 sendok makan madu. Kemudian, campurkan bahan tadi dengan menghaluskannya menggunakan blender.

Jika bahan sudah tercampur, ikat rambut Anda menjadi dua bagian, lalu oleskan campuran tadi di bagian bawah rambut saja, tunggu sekitar 20 menit, lalu bilas dengan air bersih. Jika sudah keringkan dan Anda pun bisa melihat perbedaannya rambut menjadi lebih lembut dan halus.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading