Sukses

Beauty

Bikin Lipstik Ombre dengan Cara Unik, Wajib Coba!

Fimela.com, Jakarta Identik dengan gaya makeup cewek-cewek Korea, kini lipstik ombre sudah banyak dipakai bahkan menjadi favorit banyak perempuan. Memang, dengan lipstik ombre dirasa cukup praktis dan bisa membuat bibir terlihat lebih cute.

Pemakaian lipstik ombre biasanya dibuat menggunakan gradasi dua warna lipstik yang berbeda. Pertama, warna lipstik nude atau netral dengan warna kulit yang dijadikan dasar, lalu warna lipstik lebih gelap untuk dipakai pada bagan dalam bibir.

Begitu biasanya cara memakai lipstik ombre yang banyak para perempuan terapkan, namun padahal ada cara unik yang dijamin lebih praktis dan tidak perlu menggunakan dua warna lipstik.

Dibilang lebih praktis karena Anda hanya perlu menggunakan satu warna lipstik lalu penambahan concealer saja untuk menjadikan bibir lebih indah dengan sentuhan ombre lips.

Seperti apa sih cara memakai lipstik ombre dengan cara praktis dan hanya perlu memakai satu warna lipstik saja? Agar lebih jelas, yuk lihat penjelasannya di bawah ini.

Membuat lipstik ombre dengan cara nggak biasa

 

A post shared by Meredith (@meredithmiler) on

Jika biasanya membuat lipstik ombre harus menggunakan 2 warna lipstik yang berbeda, kali ini Anda cukup membuat dengan satu warna lipstik dan tambahan concealer serta cotton bud saja.

Cara ini dinilai cukup mudah sekaligus unik. Dengan cara ini pun, Anda bisa miliki lipstik ombre yang cantik dengan warna super gemas dan bibir juga terlihat lebih cute.

Cara pertama, Anda cukup memakai lipstik berwarna merah atau pink di seluruh bagian bibir, lalu oleskan concealer di seluruh pinggir bibir menggunakan cotton bud, setelah itu tempelkan bibir dan mulai ratakan menggunakan beauty blender, jika sudah, hasil lipstik ombre pun terlihat lebih rapi dan cantik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading