Sukses

Beauty

4 Jurus Jitu untuk Menangkal Radikal Bebas Pada Kulit

Fimela.com, Jakarta Berdasarkan penelitian dari Dr Kenneth Howe, seorang dermatologis di Wexler Dermatology mengatakan bahwa penyebab paling umum dari kulit tubuh kusam adalah kekeringan.

Berkaca dari penelitian tersebut, diperlukan solusi agar kulit tubuh tetap lembab dan jauh dari kekeringan. Salah satu upayanya ialah menggunakan body lotion. Namun, jangan sembarangan memilih produk body lotion. Bisa-bisa nanti kulit malah alergi atau rusak.

Pilihlah cari body lotion yang mampu memberikan kelembapan pada kulit selama 24 jam. Tak hanya itu, pilihlah yang mempunyai kandungan natural oil dan mampu menghasilkan harum bunga.

Seperti body lotion dari NIVEA sensational body lotion. Produk ini menjadi kebutuhan bagi wanita yang ingin memanjakan dan merawat kulit di tengah aktivitas sehari-hari.

 

Dengan formula pada setiap variannya, body lotion itu mengandung manfaat oil dalam lotion yang mampu menutrisi dan melembabkan kulit selama 24 jam.

Dengan 4 varian pelembab. Mulai dari Orange Blossom & Avocado Oil yang cocok untuk melembabkan dan melindungi efek negatif radikal sekaligus mencegah penuaan dini. Selain itu, keharuman Orange Blossom mampi meredekan stres saat pekerjaan menumpuk.

Varian selanjutnya adalah Rose & Argan Oil. Argan Oil mengandung 2x vitamin E dari olive oil dan mampu melindungi kulit dari radikal bebas serta melembabkan kulit yang kering. Selain manfaat yang terkandung, keharuman varian ini mampu menangkal rasa cemas di hati.

 

Ketiga, ada Cherry Blossom & Jojoba Oil. Kandungan tersebut mampu melindungi permukaan kulit dan menjaga tetap lembab. Selain itu, kandungan tersebut takkan membuat kulit Anda alergi. Keharuman cherry blossom sangat lembut dan nyaman dikulit.

Terakhir ialah varian Vanilla & Almond Oil. Varian tersebut mampu mengunci dan menyegarkan kelembapan dan mampu membuat kulit bercahaya. Keharuman vanilla membuat Anda menjadi rileks dalam beraktivitas. 

Bicara varian, tak lengkap dengan teksturnya. NIVEA sensational body lotion cepat meresap tanpa lengket. Belum selesai sampai di situ, dengan  #SensationalTouch, pelembab  itu memiliki perpaduan oil in lotion dengan berbagai harum bunga yang mampu menenangkan dan nyaman.

Lembabkan kulitmu dengan NIVEA sensational body lotion.

 

 

(*)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading