Sukses

Beauty

Simpel dan Natural, Pilihan Makeup Kimberly Ryder Saat Jadi Pengantin

Fimela.com, Jakarta Resmi menikah pada Minggu, 26 Agustus 2018 kini Kimberly Ryder dan Edward Akbar resmi menjadi sepasang suami istri. Dengan acara yang sederhana dan hikmat, perempuan berwajah blasteran ini nampak cantik dengan polesan yang sederhana pula.

Meski bergaya sederhana dan senatural mungkin, perempuan yang menikah di usia 25 tahun ini tetap nampak memesona dan menawan. Bukan hanya dengan balutan gaunnya yang indah, tetapi juga dengan riasan wajahnya yang flawless.

Digadang-gadang, gaun yang dipakai Kimberly ini sekilas mirip dengan gaun pernikahan milik Kate Middleton. Gaun panjang berwarna putih dengan model sederhana namun super duper cantik.

Di balik gaunnya yang menawan dan cantik, polesan makeup yang dipakai Kimberly pun juga sangat sederhana, jauh dari kata menor, Kimberly terlihat memesona dengan cantik bagai princess.

Bagi yang penasaran dengan bagaimana penampilan Kimberly Ryder saat menjadi pengantin dengan balutan gaun simpel dan cantik serta polesan makeup flawless-nya? Yuk, lihat di bawah ini.

penampilan Kimberly Ryder dengan makeup naturalnya

 

A post shared by The Bride Dept (@thebridedept) on

Dengan polesan makeup simpel dan natural, Kimberly Ryder berhasil terlihat cantik dan menawan saat jadi pengantin. Dengan balutan gaun putih panjang, Kimberly nampak seperti ratu sehari di hari pernikahannya.

Makeup simpel dan natural yang menghiasi wajahnya terlihat dari riasan mata yang dibuat manis dengan kombinasi warna coklat muda tipis dengan tambahan bulu mata yang lentik. Untuk riasan wajah sendiri, tidak terlihat menor karena Kimberly memang sudah memiliki warna kulit yang indah. Ia hanya menambahkan polesan contour di tulang pipi agar terlihat lebih tegas.

Nah, sebagai penyempurna penampilannya, Kimberly memilih memakai lipstik dengan warna pink terang yang membuat wajahnya lebih fresh dan super manis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading