Sukses

Beauty

Dulu dan Kini: Transformasi Kimberly Ryder yang Tidak Berubah Sama Cantiknya!

Fimela.com, Jakarta Paras yang cantik dan juga memiliki style super keren, nampaknya sudah menjadi ciri khas seorang Kimberly Ryder sebagai aktris kekinian. Wajahnya yang blasteran pun membuatnya tidak pernah membosankan untuk dipandang.

Seorang Kimberly yang belakangan ini tidak terlalu banyak mengekspose kisah cintanya kepada sang kekasih, namun akhirnya berlabuh juga di pelaminan Minggu, 26 Agustus 2018 kemarin.

Memang dasarnya sudah memiliki paras yang cantik dan menawan, wajahnya yang dulu dan kini pun memiliki kecantikan yang sama sekali tidak berbeda jauh, hanya saja sedikit penampilan makeup yang membuatnya berbeda.

Jika dulu Kimberly masih terlihat cantik natural dengan wajah yang jarang memakai makeup atau tanpa makeup sama sekali, kini ia pun sudah akrab betul dengan semua look makeup.

Nah, penasaran dong ingin melihat transformasi dari Kimberly Ryder dulu dan kini yang memiliki paras cantik tidak berubah dan sama cantiknya? Yuk, lihat potretnya di bawah ini.

Penampilan Kimberly Ryder zaman dulu

Penampilan Kimberly zaman dulu memang tidak beda jauh dengan yang sekarang. Namun ketika zaman dulu, masih berbeda dengan gaya rambutnya yang masih suka memakai poni rata.

Sudah memiliki paras yang cantik dan menarik sejak dulu, meskipun tidak memakai polesan makeup sekalipun, wajah mantan kekasih Kevin Julio ini tetap memesona dengan keadaan cantik natural.

Cantiknya sama, begini penampilan Kimberly Ryder sekarang

 

A post shared by Kimberly Ryder (@kimbrlyryder) on

 

A post shared by Kimberly Ryder (@kimbrlyryder) on

Semakin hari, style Kimberly memang tidak perlu diragukan lagi. Jika dulu masih terlihat biasa saja dengan gaya pakaian hingga makeup yang natural, berbeda dengan sekarang yang malah akrab dengan berbagai macam riasan wajah.

Perempuan yang baru saja menikah ini memang dikenal sudah memiliki paras yang cantik dari dulu hingga sekarang, dengan atau tanpa makeup pun, Kimberly Ryder tetap terlihat memesona dan menarik!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading