Sukses

Beauty

Ini Guna Lipstik Merah Selain Dijadikan Pewarna Bibir

Fimela.com, Jakarta Seperti yang diketahui, kegunaan lipstik merah bukan hanya sebagai pewarna bibir yang menjadikan wajah terlihat fresh dan sensual, ada juga kegunaan lain lipstik merah yang harus diketahui.

Lipstik merah memang dikenal sebagai salah satu warna lipstik yang bisa menjadikan wajah terlihat lebih cerah. Warna merah tersebut juga bisa membuat wajah menjadi lebih sensual.

Jika diketahui banyak orang, kegunaan lipstik merah yan hanya untuk menjadi pewarna bibir, namun siapa sangka banyak kegunaan lain dari lipstik merah yang harus Anda coba.

Banyaknya kegunaan lain dari lipstik merah ini mempermudah Anda dalam menyempurnakan polesan makeup, jika dirasa beberapa alat makeup sudah habis atau tidak lengkap, sebagai penyempurna makeup, lipstik bisa diandalkan, salah satunya lipstik merah.

Pada penasaran kan apa saja sih kegunaan lipstik merah yang belum banyak diketahui para perempuan, langsung saja lihat penjelasan lengkapnya di bawah ini.

Lipstik merah bisa dipakai untuk menutupi kantong mata hitam

 

A post shared by Makegirlz (@makegirlz) on

Bagi pecinta lipstik merah, sudah pasti tahu betul apa saja kegunaan lipstik merah selain dijadikan pewarna bibir. Yap, lipstik merah bisa dijadikan sebagai blush on dan juga penutup mata panda untuk menyempurnakan polesan makeup.

Untuk dijadikan blush on, Anda cukup memoleskan lipstik merah dipipi dan diratakan menggunakan beauty blender. Lipstik merah tersebut diratakan pada tulang pipi setelah memakai foundation, itu akan lebih baik dan tahan lama di wajah.

Nah, jika seperti tutorial di atas, lipstik merah bisa dipakai untuk menutupi mata panda. Dengan memoleskan lipstik merah di bagian bawah mata, ratu bisa diratakan hingga warnanya menyatu dengan foundation.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading