Sukses

Beauty

Lipstik Lancôme Sold Out Setelah Dipakai Bintang Korea, Juga Muse Baru, Suzy Bae

Fimela.com, Jakarta Penggemar drama Korea, K-Pop, atau K-beauty pasti sudah tidak asing dengan Suzy Bae. Ia telah membintangi puluhan drama Korea, di antaranya Dream High, Gu Family Book, Uncontrollably Fond, dan While You Were Sleeping (salah satunya favoritmu?). Sebelum menjadi penyanyi solo, ia pernah tergabung dalam girl group Miss A yang sukses pada masanya. Di media sosial pun, perempuan 23 tahun ini memiliki lebih dari 8 juta pengikut di Instagram. Jumlah yang memasukkan dirinya sebagai selebriti Republik Korea dengan follower terbanyak.

Karena kepopulerannya, wajah cantik perempuan 23 tahun ini laris manis menghiasi berbagai campaign dan iklan. Tidak heran bila mantan kekasih Lee Min Ho dan Lee Dong Wook ini dijuluki sebagai “100 million won girl” karena ia adalah salah satu ratu bintang iklan di negaranya. Dan jumlah campaign yang dibintanginya semakin bertambah dengan digandengnya ia oleh Lancôme sebagai wajah untuk Asia Pasifik dan brand ambassador di Republik Korea.

Brand kecantikan mewah Prancis ini memilih Suzy sebagai muse terbaru untuk film kampanye produk ikonik mereka, Genifique, yang akan rilis di Asia tahun ini. Juga untuk membintangi film digital yang menampilkan dirinya memakai lipstik l’Absolu Rouge. Pengaruh bintang di bawah asuhan JYP Entertainment ini memang tidak main-main. Foto yang diunggahnya di Instagram saat memakai l’Absolu Rouge shade 360 membuat lipstik Lancôme ini langsung sold-out se-Asia.

Dengan kepopuleran, pengaruh, talenta, dan wajah cantiknya, Lancôme mengungkapkan Suzy adalah sosok yang sempurna untuk mewakili nilai brand yang bertujuan menonjolkan kecantikan dan femininitas setiap perempuan, berapa pun usianya dan apa pun warna kulitnya. Keputusan yang sangat tepat.

오늘도 #수지로즈 💄

A post shared by 숮이 💄💅👡👠🎀👙🌂👗🌂🎀💋💌 (@skuukzky) on

;
Loading