Sukses

Beauty

Dulu dan Kini: Transformasi Sherina Munaf Bikin Pangling, Jadi Super Cantik

Fimela.com, Jakarta Terkenal dengan film Pertualangan Sherina pada tahun 2000-an, dahulu sosok Sherina Munaf memang dikenal sebagai anak kecil pemberani yang menggemaskan. Bukan hanya itu, ia pun sekarang sudah menjelma menjadi perempuan super cantik dan menarik.

Bukan hanya dari dunia perfilman, Sherina pun juga sukses dalam dunia tarik suara, memiliki suara yang khas menjadi ciri khasnya menjadi penyanyi pop tanah air.

Karena menjadi public figure tidak cukup hanya dengan memiliki sikap yang baik dan menyenangkan, penampilan pun juga termasuk yang paling penting untuk ditunjukkan. Bisa dilihat, sekarang Sherina memang memiliki penampilan yang menarik serta paras yang cantik.

Namun, penampilannya sekarang juga tidak terlepas dengan penampilannya yang dahulu, masih memiliki pipi yang tembam dan tetap dengan gayanya yang simpel dan sedikit sporty, mau tahu lagi dong bagaimana penampilannya yang dulu hingga kini?

Nah, melihat kilas balik Sherina Munaf dalam transformasi yang dulu hingga kini dari penampilannya yang biasa saja hingga sekarang menjadi super cantik, yuk lihat perbedaannya di bawah ini.

Penampilan Sherina Munaf zaman dulu

Perempuan kelahiran Bandung, 28 tahun yang lalu ini terkenal dengan masa kecilnya yang memiliki tubuh gemuk, pipi tembam dan gaya yang menggemaskan. Apalagi ia memiliki ciri khas dengan rambut panjang sebahunya.

Ketika masih kecil hingga menjadi remaja pun Sherina masih sering tampil tanpa menggunakan makeup, wajah menggemaskan dan manisnya ini terlihat lebih natural dan alami. Lain halnya dengan penampilannya yang sekarang.

Jadi super cantik, begini penampilan Sherina Munaf yang sekarang

Beranjak dewasa, pelantun Pergilah Kau ini tumbuh dan menjelma mendai perempuan super cantik dan menarik. Bukan hanya soal gaya pakaiannya saja yang terlihat keren, Sherina pun sekarang sudah akrab dengan makeup.

Jika saat kecil ia terlihat gemuk dan tembam, kini Sherina memiliki tubuh yang langsing dan pipi tirus, dengan penampilannya yang sekarang, otomatis membuat dirinya senakin memesona dengan gaya yang lebih feminin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading