Sukses

Beauty

Luncurkan Produk Baru, Brand Kosmetik Lokal SASC Ajak Belanja Makeup Sekaligus Beramal

Fimela.com, Jakarta Gemar beli produk kecantikan terbaru? Mungkin terkesan agak boros. Bayangkan, berapa banyak brand yang mengeluarkan produk baru setiap musim. Tapi, setidaknya menghabiskan uang untuk produk kecantikan kini bisa dihitung sekaligus beramal. Itu pun jika membeli produk SASC. Pas sekali, brand indie lokal yang ingin memberikan impact kepada komunitas ini baru saja meluncurkan produk baru. Artinya, ini saatnya belanja produk makeup baru slash beramal.

Produk teranyar SASC (Socially Aware Sexy Cosmetics) terdiri dari satu shade baru lip liquid bernama Magnificent hasil kolaborasi dengan makeup artist Malvava; serta pensil alis dan pen eyeliner hasil kolaborasi dengan beauty YouTuber Titan Tyra. Lip liquid dengan shade nude coral brown ini menjadi shade ke-10 dari rangkaian shade lip liquid SASC bersama muse-muse terdahulu (sebelum ini, SASC menggandeng Tynna Kana Mirdad untuk shade Truly ‘Mazing). Malvava memilih shade ini dengan tujuan agar dapat dipakai oleh semua perempuan dengan warna kulit apapun, baik itu cool atau warm undertone.

Melebarkan pilihan produknya dengan tidak sekadar pada lip liquid, kali ini SASC juga mengeluarkan Effortless Brow Definers dan Magic Eyeliner Perfector. SASC Effortless Brow Definers hadir dalam empat shade, yaitu charcoal, ash brown, caramel, dan walnut. Pensil alis yang dilengkapi dengan spoolie brush ini memiliki bentuk segitiga untuk memudahkan menggambar alis dengan lebih presisi. Sementara SASC Magic Eyeliner Perfector adalah felt tip eyeliner hitam yang sangat pigmented, waterproof, dan smudge-proof, mudah untuk menggambar garis tebal maupun tipis. Dua produk ini dikatakan sangat cocok dengan karakter makeup Titan Tyra yang identik dengan fleek eyebrows dan flick eyeliner.

Sebagian dari hasil penjualan SASC Magnificent Lip Liquid akan disumbangkan kepada Cleft Care Indonesia Foundation (Yayasan Peduli Bibir Sumbing). Alasan Malvava memilih yayasan ini adalah karena ingin membantu dalam segi kesehatan serta mengembalikan rasa percaya diri kepada mereka yang terlahir sumbing. Sedangkan sebagian dari penjualan SASC Effortless Brow Definers dan Magic Eyeliner Perfector akan disumbangkan kepada Panti Sosial Bina Laras (panti sosial yang memberikan pelayanan dan rehibilitasi sosial bagi penyandang cacat mental), atas dasar pertimbangan Titan yang merasa kesehatan mental sama pentingnya dengan kesehatan fisik, terutama di era millennial dan media sosial seperti sekarang.

Sebelum-sebelumnya, SASC bersama para muse-nya juga melakukan aksi sosial yang sama. Menyisihkan sebagian keuntungan penjualan untuk didonasikan kepada yayasan yang dipilih secara pribadi oleh muse. Sudah menjadi visi dan dedikasi SASC untuk terus memberikan kontribusi kepada masyarakat.

SASC Magnificent Lip Liquid (Rp 149.500,-) sudah bisa dibeli eksklusif hanya di Tokopedia dari tanggal 28 Agustus. Sedangkan SASC Effortless Brow Definers (Rp 109.500,-) dan SASC Magic Eyeliner Perfector (Rp 119.500,-) akan hadir secara eksklusif pula di Tokopedia pada 17 September mendatang. Go shop, go donate!

Artikel Selanjutnya
Perawatan Laser untuk Hilangkan Jerawat, Efektifkah?
Artikel Selanjutnya
Pro Kontra Eyelash Extension: Amankah untuk Kesehatan Mata?
: