Sukses

Beauty

Kecantikan Klasik Song Hye Kyo Hadiri Sulwhasoo Ginseng Journey di Hong Kong

Fimela.com, Jakarta Pekan ini, Sulwhasoo mengadakan event berupa pameran instalasi bertajuk Sulwhasoo Ginseng Journey di Hong Kong. Dan tak terlalu mengherankan bila, brand ambassador dan muse aktris Korea nan cantik Song Hye Kyo ikut menghadiri event di mana Sulwhasoo sekaligus merayakan 52 tahun peluncuran lini skincare premium berbasis ginseng.

Pameran yang menggabungkan estetika seni dengan presentasi skincare itu berlangsung di International Finance Centre (IFC) itu dapat dinikmati sampai 9 September 2018. Sempurna untuk penggemar dan peminat kultur skincare Korea secara khusus dan budaya Korea secara umumnya. Jadi, bila ada rencana ke Hong Kong dalam waktu dekat, bisa agendakan untuk menengok pameran ini.

Dengan pengalaman selama puluhan tahun, peminat dapat melihat perjalanan riset Sulwhasoo dalam mengolah ginseng untuk kecantikan yang memang sangat dekat dengan warisan budaya Korea sendiri. Dan pengolahan ini pun menggunakan semua bagian dari ginseng, dari akar, buah hingga bunganya, hingga menjadi produk kecantikan yang optimal. Salah satunya adalah produk andalan Sulwhasoo, Concentrated Ginseng Renewing Cream.

Kita pun harus membahas penampilan Song Hye Kyo secara khusus saat menghadiri pembukaan pameran ini. Memancarkan kecantikan yang natural, Song Hye Kyo muncul dalam gaun warna salem pink, berleher rendah dan rambut cukup bervolume. Nampak ada sedikit pengaruh 60an pada gaya rambut ini. Kecantikannya saat menghadiri event ini sudah menyebar ke media sosial. Apa pun berbau Song Hye Kyo memang dengan mudah menjadi pembicaraan populer.

Loading
Artikel Selanjutnya
Playground Kecantikan di Exciting AMOREPACIFIC