Sukses

Beauty

Isyana Sarasvati Tampilkan Kecantikan Perempuan Indonesia dari Sisi Berbeda di Closing Ceremony Asian Games 2018

Fimela.com, Jakarta On this day, we came for our right

To find our golden star

Trust yourself your faith is all you need

Come and show your heart

Asia's who we are... 

 

Barisan kalimat indah di atas adalah penggalan lirik lagu, Asia's Who We Are, yang dibawakan oleh penyanyi muda berbakat, Isyana Sarasvati di malam penutupan Ceremony Asian Games 2018. Untuk FIMELA sendiri, lirik lagu ini penuh makna positif. Tiap kata yang terekam di dalamnya, seakan mewakili semangat berapi dan tidak pernah menyerah dari para atlit yang bertanding secara sportif ketika Asian Games 2018 berlangsung. 

Malam itu, Isyana pun terlihat begitu anggun. Ia memperlihatkan kecantikan seorang perempuan Indonesia dari sisi yang berbeda. Elegan floral lace dress panjang berwarna pink dengan rambut hitam di styling klasik (half-up hairstyle) tidak berlebihan, membuat Isyana terlihat seperti seorang princess. Tidak berhenti sampai di penampilan from head to toe saja, ketika Isyana mulai bernyanyi, suara merdu perempuan mungil ini seakan membawa penonton masuk ke negeri dongeng. Menurut FIMELA, Isyana berhasil membuat malam terakhir Asian Games 2018 yang diguyur hujan itu (Isyana juga tampil di bawah derasnya hujan) berlangsung begitu hikmat dan terasa hangat. Mungkin,--ketika mendengar suara Isyana bernyanyi, tidak sedikit juga penonton di Gelora Bung Karno (GBK) dan yang menyaksikan di layar televisi dengan perasaan emosional.

Mengapa tidak? Lantunan lagu indah ini dinyanyikan bersamaan dengan cuplikan video para atlit Indonesia dan negara Asia lainnya dari cabang masing-masing olahraga ketika bertanding. Wajah semangat dan keyakinan untuk menang, wajah letih penuh kucuran keringat, hingga wajah penuh rasa bangga karena berhasil mengharumkan nama negara masing-masing atlit, kita saksikan selama Isyana bernyanyi. FIMELA tidak sabar untuk memiliki kumpulan lagu Asian Games 2018 ini.

Di dalam album, selain lagu Asia's Who We Are, masih ada lagu yang wajib didengar dari artis tanah air lainnya, seperti Meraih Bintang - Via Vallen, Dance Tonight - Bunga Citra Lestari, Unbeatable - Dira Sugandi ft. JFLOW, Cita Kita - GAC, (Non Political) Asian Dance - Slank Ft. Dipha Barus, dan masih banyak lagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading