Sukses

Beauty

FIMELA Temukan Klinik Perawatan Kulit Wajah Khas Korea di Jakarta, Skinda Asia

Fimela.com, Jakarta Memiliki khayalan ingin memiliki kulit sehat dan mulus seperti perempuan Korea? Uhm, sepertinya itu tidaklah sulit. Ada beragam teknologi kecantikan yang bisa kita pilih sesuai keinginan. Dari perawatan wajah menggunakan skincare, hingga melakukan treatment khusus di klinik kecantikan, bisa!

Pilihan untuk melakukan treatment wajah di klinik kecantikan pun pilihannya banyak. Di Jakarta khususnya. Tanpa harus terbang jauh ke luar negeri, hanya di Jakarta saja, kita bisa mendapatkan treatment dengan teknologi kecantikan yang memiliki standar sesuai dengan treatment di negara asalnya.

Skinda Asia, misalnya. Klinik yang berasal dari Korea Selatan ini, hadir di Jakarta dan tim beauty FIMELA pun berkesempatan mengenal jauh tentang klinik ini.

 

Apa yang menarik dari Skinda Asia?

Klinik perawatan kulit wajah ini memiliki fokus perawatan pada 3 masalah kulit perempuan Indonesia, yaitu scars, acne, dan hyperpigmention.

Apa yang membuat Skinda Asia berbeda dari klinik lainnya?

Perawatan kulit wajah di Skinda Asia menggunakan metode dermatologis khas Korea Selatan. Untuk menjaga kualitas perawatan di klinik ini, pengawasan pun dilakukan langsung oleh seorang dermatologis spesialis, Dr. Lee Kyung Real.

Agar treatment yang kita lakukan sesuai dengan harapan kulit impian, sebelum memulai treatment, kulit wajah wajib melakukan diagnosa dan ini akan dilakukan langsung oleh dokter ahli di Skinda Asia.

 

Tujuan dilakukan diagnosa kulit ini adalah untuk meraih hasil klinis yang optimal. Tindakan ini pun bertujuan untuk menghindari adanya resiko “downtime” dan efek samping yang sering kita temukan setelah melakukan treatment di klinik kecantikan.

Nah, untuk kita yang disiplin merawat kecantikan dan kesehatan kulit dan ingin menambah ritual perawatan wajah dengan berkunjung ke klinik kecantikan, Skinda Asia menjadi salah satu klinik yang bisa dipertimbangkan.

Ingin mengenal lebih jauh tentang Skinda Asia? Kunjungi Instagram @fimeladotcom, dan lihat cuplikan eksklusif interview FIMELA bersama Dr. Lee Kyung Real. Happy watching!

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading