Sukses

Beauty

Selain Jadi Pewarna Bibir, Ini Kegunaan Lain dari Lipstik

Fimela.com, Jakarta Seperti yang kita ketahui, lipstik memang dijadikan sebagai pewarna bibir. Warna-warnanya yang beragam bisa membuat bibir menjadi lebih fresh dan sensual. Tetapi, tahu nggak sih jika lipstik bisa digunakan selain menjadi pewarna bibir?

Dengan warnanya yang beragam, lipstik pun memiliki kegunaan lain. ketika kamu sedang kehabisan salah satu alat makeup, lisptik pun bisa menjadi penolong yang tepat. Mulai dari menjadi pengganti eyeshadow, bronzer, sampai bisa dijadikan sebagai perona pipi (blush on).

Nampaknya, sudah banyak para beauty vlogger yang membuat makeup look sempurna dengan menggunakan lipstik. Entah itu lip cream, lipstick, ataupun lip gloss, tergantung kebutuhan dan pemilihan warna yang sesuai.

Berikut kegunaan lain dari lipstik

>> Lipstik bisa dijadikan sebagai eyeshadow. Jangan khawatir jika kamu kehabisan warna eyeshadow favorit, dengan mengandalkan warna lipstik yang serupa, kamu pun masih bisa bergaya dengan riasan mata yang on fleek.

>> Sebagai perona pipi (blush on). Kalau hal ini pasti sudah tidak heran lagi, warna lipstik yang cerah dan beragam, bisa lho kamu andalkan menjadi blush on. Dengan memilih warna yang senada dengan blush on yang biasa dipakai, pipi nggak akan kalah meronanya.

>> Menjadi pengganti bronzer. Bronzer identik dengan warna coklat, ketika bronzer bagian dalam yang bertekstur liquid habis, kamu bisa lho memakai lipstik coklat untuk pengganti.

Artikel Selanjutnya
7 Fakta yang Jarang Diketahui Soal Lipstik