Sukses

Beauty

Trend Makeup Para Beauty Vlogger yang Bisa Dijadikan Inspirasi

Fimela.com, Jakarta Siapa sih yang tidak suka bermain dengan alat makeup? Sepertinya sebagian dari perempuan pasti menyukainya, apalagi guna makeup sendiri, selain bisa membuat wajah menjadi lebih menawan, makeup juga bisa menutupi kekurangan yang ada di wajah kita.

Selalu suka bermain dengan makeup, pasti setiap look akan dicoba, apalagi buat kita yang suka hangout dengan menunjukkan wajah anti bare face bare face club, pasti suka mengeksplor semua look makeup. Apalagi sekarang para beauty vlogger sudah banyak yang memberikan kita inspirasi look makeup yang biasa mereka buat.

Beda orang, beda juga karakter makeupnya. Seperti sederetan beauty vlogger di bawah ini yang selalu membuat look makeup super detail dan menawan yang bisa ita jadikan inspirasi. 

Beauty Vlogger: Sarah Ayu

Dengan tampilan makeupnya yang selalu on point, Sarah Ayu identik dengan polesan makeup yang kuat di bagian bronzer untuk membuat wajah lebih tirus dan pemakain blush on yang tegas membuat wajah menjadi lebih fresh.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Sarah Ayu (@sarahayuh_) on

Beauty Vlogger: Tasya Farasya

Terkenal dengan polesan "full makeupnya", ternyata ia pun juga terlihat lebih cute dengan tampilan glass skin super glowing dan membuat wajahnya lebih memesona.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by tasya farasya (@tasyafarasya) on

Beauty Vlogger: Suhay Salim

Siapa yang tidak tahu kalau Suhay Salim, sang beauty vlogger yang selalu memberikan polesan terbaik pada riasan matanya. Khas dengan riasan mata smokey eye, Suhay memang paling bisa membuat matanya terlihat lebih tegas dan "hidup".

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Suhaylah Salim (@suhaysalim) on

Beauty Vlogger: Cindercella

Selain memiliki suara merdu dan sifat yang super lucu, perempuan yang akrab disapa Cindercella ini memang memiliki makeup look paling unik. Dengan memberikan dan memadukan warna-warni yang terang, setiap makeup yang dibuat membuat wajahnya terlihat ceria.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by maru🇮🇩 (@cindercella) on