Sukses

Beauty

Ini yang Akan Terjadi Jika Tidak Membersihkan Lipstik Sebelum Tidur

Fimela.com, Jakarta Jangan sampai bibirmu menjadi rusak karena tidak dirawat, salah satunya seperti kamu lupa atau bahkan tidak pernah membersihkan lipstik sebelum tidur. Lipstik yang mengandung bahan-bahan kimia, akan berdampak buruk bagi kesehatan dan penampilan bibirmu.

Ketika sudah seharian memakai lipstik, ada baiknya sebelum menjelang tidur, kamu harus membersihkan seluruh tubuh apalagi wajah dan khususnya bibir yang sudah seharian memakai lipstik. Membersihkan lipstik dengan menggunakan makeup remover khusus yang tentunya bisa mengangkat sisa lipstik yang menempel dibibir.

Meski terkadang kamu lupa membersihkan makeup, jangan sampai hal tersebut terus berulang. Apalagi dampak negatif yang ditimbulkan ketika tidak disiplin untuk membersihkan bibir akan merusak penampilanmu. Tidak mau kan kalau kamu merugi dan membuat penampilanmu sendiri menjadi kurang menarik karena hal tersebut. 

Ini hal buruk yang akan kamu alami ketika tidak membersihkan lipstik sebelum tidur;

>> Bibir menjadi pecah pecah.

>> Membiarkan lipstik menempel semalaman di bibir akan membuat warna bibir menjadi lebih gelap.

>> Permukaan bibir menjadi kasar.

>> Terjadinya alergi pada bibir.

Jangan sampai hal tersebut terjadi pada diri kita, akan lebih baik jika kita lebih mementingkan kebersihan dan selalu rutin membersihkan segala macam hal yang menempel di wajah.

Artikel Selanjutnya
Trend Makeup Para Beauty Vlogger yang Bisa Dijadikan Inspirasi
Artikel Selanjutnya
Selain Jadi Pewarna Bibir, Ini Kegunaan Lain dari Lipstik