Sukses

Beauty

Perbedaan Manfaat Serum Vitamin C di Pagi dan Malam Hari

Fimela.com, Jakarta Serum mengandung banyak konsentrat yang bermanfaat untuk menutrisi kulit. Di dalam serum terdapat formula bahan aktif, seperti antioksidan dan vitamin yang berfungsi untuk melindungi dan merawat kulit wajah. Vitamin C misalnya. Serum dengan kandungan vitamin C sangat baik untuk mencerahkan kulit, anti-aging, menangkal radikal bebas, meratakan warna kulit, sumber antioksidan, melembapkan, dan banyak lagi. 

Tapi ternyata, dari sekian banyak manfaat serum vitamin C untuk kulit wajah tersebut, agar hasilnya dapat bekerja dengan baik di kulit wajah, penggunaan serum vitamin C pun ada aturannya. Artinya, serum vitamin C memiliki manfaat yang berbeda untuk kulit ketika digunakan di pagi dan malam hari. Nah, untuk kita yang tertarik ingin melakukan investasi kecantikan kulit wajah dengan serum agresif ini, coba perhatikan manfaat serum vitamin C di pagi dan malam hari di bawah ini. Lihat mana yang paling sesuai dengan kebutuhan kulit wajah kita. Selanjutnya, optimalkan penggunaan serum vitamin C di waktu tersebut. 

Serum Vitamin C for AM

Di pagi hari, vitamin C bersifat sebagai pelindung, yaitu untuk melindungi kulit dari sinar UV dan polusi. Well, untuk kita yang sering mengeluh dengan panas matahari dan takut warna kulit wajah terlihat gelap atau belang, digunakan bersamaan dengan sunscreen, perlindungan kulit dari sinar UVA dan UVB akan lebih optimal. 

Serum Vitamin C for PM

Malam hari, sederhananya peran skincare, serum vitamin C bekerja untuk merawat kulit. Di waktu malam, serum vitamin C bekerja untuk memperbaiki elastisitas kulit wajah, seperti meminimalisir garis-garis halus, menyamarkan noda hitam, dan mencerahkan kulit. Kita yang sedang fokus melakukan perawatan kulit anti-aging dan ingin memiliki kulit sehat dan terlihat muda, maksimalkan pemakaian serum vitamin C di malam hari bersama dengan skincare PM lainnya. 

Try our suggested product: 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading